Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.
Klinik Kecantikan Minim Steroid

Klinik Kecantikan Minim Steroid di Klinik Ratnasari Bandung

-

Daftar Isi

Klinik Kecantikan Minim Steroid. Merawat kecantikan kulit memang bukanlah hal yang mudah, Anda tidak bisa melakukannya sembarangan. Kebanyakan orang menggunakan kosmetik untuk mempercantik diri, dan perlu diingat ketika menggunakan kosmetik maka perlu juga mengenal bahan-bahan aktif yang terkandung di dalamnya. Jangan sampai Anda menggunakan kosmetik yang mengandung bahan berbahaya seperti steroid yang bisa membuat kulit rusak.

Makanya Anda perlu pandai dalam memilih klinik kecantikan Minim steroid agar bisa mendapatkan kulit sehat dan cantik dengan baik tanpa efek samping yang berbahaya. Makanya Anda perlu tau produk seperti apa yang aman dan sedikit mengandung steroid.

Ciri Krim Mengandung Steroid

Istilah steroid berlaku untuk berbagai molekul dengan berbagai efek fisiologis. Lebih khusus lagi, kortikosteroid adalah kelas bahan kimia yang mencakup hormon yang disintesis di laboratorium dan diproduksi secara alami. Penggunaan steroid memiliki beberapa risiko, menjadikannya berpotensi berbahaya bagi kebanyakan orang. Sementara metode tertentu dapat meminimalkan beberapa dari risiko ini, mereka tidak dapat sepenuhnya dihindari.

Makanya pilih saja klinik kecantikan minim steroid agar lebih aman. Ciri produk yang mengandung kortikosteroid sulit dideteksi, umumnya berbau seperti obat umumnya. Makanya Anda perlu hati-hati dan lebih baik menggunakan krim yang sudah terbukti aman dan ada label BPOM. Selain label BPOM, bagi Anda yang muslim juga perlu mengecek apakah ada logo halal pada kosmetik tersebut, sehingga aman untuk Anda. Meskipun termasuk hal kecil, ini sangat penting untuk Anda dan perlu diperhatikan sekali.

Daftar Krim Yang Mengandung Steroid

Krim kortikosteroid berfungsi untuk mengurangi peradangan atau peradangan, seperti dermatitis, jerawat/jerawat dan psoriasis (peradangan autoimun pada kulit). Digunakan dalam pengobatan, terdapat berbagai jenis kortikosteroid berdasarkan kemampuan efeknya seperti kemampuan unggul hingga kemanjuran lemah, yang kemudian memberikan efek samping yang berbeda berdasarkan konsentrasi, jenis dan lama penggunaan.

Efek samping yang terjadi seperti telangiectasia atau pembuluh darah superfisial kulit tampak lebih jelas, atrofi kulit dan guratan seperti garis putih pada permukaan kulit untuk luka yang sulit sembuh. Ini tentu berbahaya jika ada kosmetik dengan kandungan steroid berlebih, lebih aman di klinik kecantikan minim steroid. Berikut ini adalah daftar krim berbahaya karena kadar steroidnya yang tidak aman:

  • Krim rose beauty
  • Lalu Krim aura glow
  • Krim Tabita
  • Juga Krim Chrysant
  • Qweena Skincare
  • Golden Pearl Beauty Cream

Dari merk kosmetik di atas, akan lebih baik jika Anda tidak pernah menggunakan salah satunya dan lakukan saja perawatan di klinik kecantikan minim steroid yakni RSA Aesthetic Clinic. Dengan begitu maka kulit Anda akan jauh dari ancaman efek samping berbahaya. Apalagi efek berbahaya tersebut bukan hanya pada kulit luar saja namun juga bisa berdampak pada organ dalam.

Krim Racikan Dokter yang Berbahaya

Anda pasti pernah mendengar dengan yang namanya krim racikan dokter, tentu saja akan didapatkan jika melakukan perawatan di dokter tersebut. Anda bisa melakukan perawatan di klinik kecantikan minim steroid sehingga tetap aman. Mungkin Anda sudah sangat sering mendengar review orang mengenai krim dokter. Dan ada yang mengatakan bahwa krim dokter itu membuat ketergantungan dan bisa merusak kulit jika berhenti memakainya.

Jangan salah, biasanya kasus yang seperti ini karena melakukan perawatan di klinik abal-abal yang bahkan dokternya saja bisa jadi palsu dan tidak tersertifikasi. Maka dari itu Anda perlu aware sebelum melakukan perawatan kulit. Sehingga Anda terhindar dari krim racikan dokter abal-abal dan yang pasti lakukan perawatan aman di klinik kecantikan minim steroid.

Selain kerusakan kulit, Anda juga bisa mendapatkan efek buruk lain dari pemakaian krim racikan dokter abal-abal. Karena senyawa akan meresap ke dalam kulit dan masuk ke pembuluh darah sehingga bisa menyebabkan kerusakan pada organ dalam. Selain itu, krim abal-abal juga sangat berbahaya untuk ibu hamil yang mana bisa memperbesar risiko keguguran.

Krim Racikan Dokter yang Aman

Jika Anda menggunakan krim racikan dokter, sebaiknya tidak perlu khawatir akan efek samping ketergantungan yang mungkin ditimbulkan. Pasalnya, krim racikan dokter klinik kecantikan minim steroid sudah cukup aman dan disesuaikan dengan masalah kulit Anda sehingga tidak menimbulkan efek ketergantungan.

Krim racikan dokter atau produk skincare resep dari dokter umumnya mengandung bahan aktif tertentu yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah kulit yang Anda alami. Sebab, dokter spesialis kulit terpercaya tidak akan sembarangan dalam melakukan diagnosis dan meresepkan krim wajah untuk Anda. Dokter justru meresepkan krim racikan sesuai dosis dan rentang waktu penggunaan yang tepat, sehingga Anda tahu kapan harus berhenti menggunakannya.

Intinya, tidak semua klinik kecantikan atau dokter kecantikan atau spesialis kulit dalam pembuatan cream wajah menggunakan merkuri. Merkuri atau hidroquinon digunakan hanya untuk kasus-kasus tertentu yang memang pengobatan memerlukan penggunaan hidroquinon tersebut, tetapi digunakan dosis yang sesuai atau dalam batas aman yang memang dianjurkan untuk terapi pada kasus tertentu. Jadi tidak semua cream racikan dokter mengandung merkuri atau hidroquinon tersebut. Kandungan tiap cream wajah yang satu dengan yang lain berbeda tergantung fungsinya untuk penanganan apa.

Tentu saja paling aman adalah di klinik kecantikan minim steroid, dan bersertifikasi sehingga terjamin. Maka dari itu Anda perlu melakukan research terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan. Sehingga Anda bisa memastikan lagi apakah klinik tersebut benar-benar aman. Yang pasti aman adalah Anda melakukan perawatan di Klinik Ratnasari Bandung, yang sudah terpercaya dan banyak jaringan klinik kesehatan terpercaya.

Nama Lain Steroid Pada Kosmetik

Krim steroid tidak boleh ditambahkan dalam krim perawatan kulit wajah yang tujuannya adalah estetika alias kecantikan. Sayangnya, akhir-akhir ini banyak sekali pihak-pihak yang menyalahgunakan pemakaian steroid ini. Sehingga menimbulkan banyak korban yang kulitnya rusak parah dan perlu penyembuhan yang lama dan memakan banyak biaya. Tentu perawatan aman di Klinik Ratnasari Bandung, klinik kecantikan minim steroid.

Mereka mengklaim bahwa krim steroid dapat memutihkan kulit. Padahal kenyataannya, perubahan warna kulit yang terjadi itu adalah wujud dari efek samping steroid yang digunakan sembarangan di luar tujuan pengobatan. Efek pemudaran warna kulit menjadi lebih terang atau putih daripada bagian kulit lain di sekitarnya disebut dengan hipopigmentasi. Ini terjadi karena kulit yang terpapar steroid mengalami kekurangan pigmen melanin (zat pewarna kulit alami).

Biasanya ada berbagai jenis steroid yang dimasukkan ke dalam produk kosmetik, dan Anda perlu mengenalnya. Diantaranya ada, Dexamethasone, Betametasone, Betamethasone 17-valerate, Prednison, Prednisolon, Methylprednisolone, Triamcinolone Acetonide, Fluocinolon Acetonide, Kortison Asetat. Jadi Anda perlu perhatikan komposisi produk terlebih dahulu sebelum membeli.

Anda bisa melakukan perawatan di klinik kecantikan minim steroid, yaitu Klinik Ratnasari Bandung. Disini Anda bisa mendapatkan perawatan kulit yang aman dan sesuai dengan standarisasi keamanan produk dan prosedur perawatan. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan kulit yang glowing dengan aman.

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp