Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.
Tips Perawatan Wajah Di Masa Pandemi

Tips Perawatan Wajah Di Masa Pandemi

-

Daftar Isi

Tips Perawatan Wajah Di Masa Pandemi. Di masa pandemi ini kebanyakan orang merasa stress karena ada banyak tekanan dan segala hal mengalami perubahan. Terlebih lagi pekerjaan dan pendidikan dilakukan secara daring dari rumah, biasa disebut dengan work from home dan sekolah online. Hal ini tentu saja akan sangat berdampak pada tubuh juga jika pikiran sedang stress dan tertekan.

Bagi kaum hawa, apabila pikiran stress dan tertekan akan berpengaruh untuk kesehatan kulit. Karena biasanya kulit akan bermasalah baik itu menjadi kusam maupun berjerawat. Dan lagi, pemakaian masker juga bisa menimbulkan jerawat di sekitar pipi. Makanya di masa pandemi ini skincare menjadi sangat populer dan tren tersendiri. Dan jangan lupa juga dengan tips perawatan wajah di masa pandemi yang akan bermanfaat bagi Anda.

Tips Merawat Kesehatan Kulit

Anda perlu menyimak tips perawatan wajah di masa pandemi agar selama pandemi ini Anda tetap bisa menjaga kesehatan kulit dengan baik. Ada beberapa hal kecil yang bisa Anda lakukan untuk kesehatan kulit yang lebih baik. Berikut ini ada tips kecil untuk mengatasi permasalahan wajah.

  • Kantong teh dingin untuk mengatasi mata bengkak

Menyeruput teh hijau setiap hari, apakah Anda membuang kantong teh bekas? Anda mungkin bisa menyimpannya lain kali. Selain membuang racun dari tubuh Anda, kantong teh hitam atau hijau dingin bekerja sangat baik untuk kulit Anda. Menggunakan tip kecantikan wajah alami ini dapat secara instan mengurangi bengkak di sekitar mata dan membuatnya terlihat lebih cerah dan lebih terjaga. Letakkan kantong teh di kelopak mata Anda dan rileks selama 5 hingga 15 menit saat kantong teh bekerja dengan keajaibannya.

  • Pepaya untuk membersihkan sel kulit mati

Adanya kandungan enzim alami yang disebut papain, pepaya secara alami dapat membantu pengelupasan kulit mati sehingga kulit menjadi halus dan lembut. Pepaya mentah memiliki kadar papain yang lebih tinggi, jadi jika Anda mendapatkannya, Anda dapat menggunakannya untuk mengelupas kulit secara lembut dan menyingkirkan sel kulit mati dan kotoran lainnya.

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit sensitif juga dapat menggunakan pepaya karena lebih kecil kemungkinannya untuk memicu reaksi. Ambil cangkir daging pepaya dan campur dengan 1 sendok makan nanas segar untuk membentuk campuran yang halus. Oleskan secara merata dan biarkan selama 5 hingga 15 menit sebelum dibilas. Tips perawatan wajah di masa pandemi ini akan sangat membantu Anda.

Jenis Perawatan Wajah Saat Pandemi

Ada berbagai jenis metode yang dilakukan oleh profesional untuk perawatan wajah, dan jangan lupa tips perawatan wajah di masa pandemi. Tentu saja jenis perawatannya berbeda, makanya Anda perlu tahu dulu jenis perawatannya berikut ini.

  • Laser skin resurfacing

Prosedur pelapisan ulang kulit dengan laser menghilangkan lapisan luar kulit dan merangsang produksi kolagen, serta produksi sel-sel baru. Ini juga dapat digunakan untuk mengurangi munculnya kerutan dan garis pada wajah dan leher.

  • Chemical peels

Jenis perawatan wajah ini biasanya digunakan sebagai perawatan anti penuaan untuk meremajakan kulit. Ini dilakukan dengan memperbaiki ketidakteraturan tekstur kulit dan meratakan warna kulit. Pengelupasan kimia datang dalam berbagai tingkat kekuatan dan menggunakan berbagai jenis asam dalam larutan kimianya.

  • Laser skin rejuvenation

Perawatan penghilang kerutan ini menggunakan sinar infra merah untuk mengencangkan kulit. Ini menghilangkan kebutuhan untuk operasi, yang berarti tidak ada anestesi dan tidak ada waktu henti. Peremajaan kulit laser menargetkan lapisan di bawah permukaan kulit dengan panas, yang merangsang produksi kolagen dan mengencangkan kulit.

  • Envy facial

Prosedur ini adalah perawatan dermatologis 3-in-1 non-invasif yang mengekstrak dan memasukkan serum khusus ke dalam kulit, menawarkan hasil yang tahan lama dan tanpa downtime. Dengan prosedur envy facial , kulit anda menjadi lebih kenyal, lebih bervolume dan lebih terhidrasi. Nada dan tekstur kulit anda juga dioptimalkan dan diratakan. Perawatan ini sangat cocok untuk semua jenis kulit.

  • Hydrafacial

Perawatan yang sangat populer dan banyak selebriti yang menggunakannya, prosedur hydrafacial membuat kulit anda lebih cerah dan segar, dengan pori-pori yang tidak tersumbat dan cahaya sehat yang akan anda sukai. Perawatan ini juga menghilangkan kulit mati dan kotoran, yang selanjutnya menambah tampilan awet muda kulit anda. Hydrafacial adalah satu-satunya prosedur yang menggabungkan pembersihan, pengelupasan kulit, ekstraksi, hidrasi, perlindungan antioksidan dan terapi lampu led merah semuanya dalam satu.

Datang Ke Klinik Kecantikan Saat Pandemi

Tips perawatan wajah di masa pandemi adalah dengan rutin menggunakan skincare, dan harus telaten serta sabar. Karena tidak ada perawatan yang langsung terlihat hasilnya, semuanya butuh proses. Apabila ingin perawatan wajah Anda lebih cepat terlihat hasilnya maka Anda bisa datang ke klinik kecantikan. Tentu saja akan lebih maksimal hasilnya, tapi jika Anda melakukan perawatan khusus maka perlu untuk mengikuti prosedur dengan benar.

Seperti yang Anda tahu, bahwa di masa pandemi ini sangat sulit untuk melakukan sosialisasi maupun kontak dengan orang lain. Karena memang yang menjadi ancaman adalah kesehatan, dimana virus covid-19 sedang ada dimana-mana dan mudah menginfeksi dan menular. Makanya agak susah untuk melakukan perawatan wajah, sebab dalam hal ini sudah pasti ada kontak antara pasien dengan dokter di klinik kecantikan. Makanya Anda perlu menyimak tips perawatan wajah di masa pandemi.

Selama di klinik Anda perlu mengikuti protokol yang sudah ditetapkan oleh pihak klinik. Dan yang paling penting adalah pastikan protokol kesehatan yang diterapkan di klinik tersebut sudah memenuhi standar CHSE. Dengan begitu Anda akan lebih nyaman dan aman dalam melakukan perawatan.

Klinik Perawatan Wajah di Bandung

Tempat yang membuka klinik perawatan wajah memang ada banyak, tetapi jika Anda ada di Bandung maka Anda bisa menyimak informasi berikut ini.

  • Klinik Airin

Klinik Airin memiliki dokter yang sudah berpengalaman di bidangnya, peralatan yang digunakan juga canggih, namun Anda tetap bisa mendapatkan perawatan dengan harga yang terjangkau. Selain itu, klinik populer di Bandung ini juga menawarkan berbagai promo menarik setiap bulannya.

  • Erha

Erha Clinic didukung dengan formula produk terbaik yang telah melewati uji klinis oleh tim riset dan inovasi serta terbukti efektif dan aman digunakan. Klinik ERHA juga menawarkan layanan terapi pribadi yang komprehensif, mulai dari kulit wajah, tubuh hingga kulit kepala dan rambut.

  • RSa Aesthetic Clinic

Kami juga siap menjadi kawan anda dalam perawatan wajah. RSA Aesthetic Clinic mempunyai banyak dokter yang mumpuni dalam membuat wajah anda lebih glowing.

Selain rekomendasi klinik di atas, Anda juga bisa mencari klinik lainnya yang sudah terpercaya dan aman. Dan jangan lupa untuk mengecek keamanan dan ijin dari badan terkait, untuk menghindari praktek klinik abal abal. Perlu Anda ingat mengenai tips perawatan wajah di masa pandemi agar Anda bisa menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah selama era new normal ini. Dengan begitu Anda bisa tetap cantik mesti di rumah saja.

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *