Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.

Kenali Manfaat Treatment Microdermabrasi

-

Daftar Isi

Banyak faktor yang menyebabkan wajah terlihat tua dari usia sebenarnya. Untuk mengatasinya, sobat cakas bisa melakukan perawatan wajah di klinik terdekat agar terlihat lebih awet muda, salah satunya dengan melakukan treatment microdermabrasi. Bagaimana prosedurnya, dan apa saja manfaatnya? Simak selengkapnya di bawah ini ya.

Apa Itu Microdermabrasi

Microdermabrasi merupakan proses pengikisan sel kulit mati yang berfungsi untuk meremajakan kulit dan mengecilkan pori-pori.

Manfaat Microdermabrasi

Beberapa manfaat melakukan microdermabrasi, diantaranya;

1. Mencerahkan Kulit Wajah

Sel kulit mati merupakan cikal bakal kulit kusam yang bisa diatasi dengan melakukan treatment microdermabrasi karena mampu mengangkat sel kulit mati, dan membuat wajah menjadi lebih halus dan lembut.

2. Menghaluskan Kulit Wajah

Rutin mengangkat sel kulit mati bisa menghaluskan kulit wajah.Salah satu perawatan untuk menjadikan wajah lebih halus dan cerah yaitu dengan treatment microdermabrasi.

3. Menyamarkan Hiperpigmentasi

Hiperpigmentasi merupakan perubahan warna kulit yang lebih gelap dari area kulit sekitarnya. Rutin melakukan treatment microdermabrasi akan menyamarkan hiperpigmentasi akibat jerawat.

4. Mengecilkan Pori-Pori

Selain untuk mencerahkan, microdermabrasi berfungsi untuk mengecilkan pori-pori karena bertujuan mengangkat sel kulit mati yang akan memproduksi kolagen pada kulit.

Baca Juga: Penyebab Pori-Pori Tampak Besar

Nah itu dia sobat cakas manfaat dari melakukan treatment microdermabrasi, semoga bermanfaat ya.

Sobat cakas yang punya keluhan dengan wajah kusam, jerawat, hiperpigmentasi, dan masalah kulit lainnya, yuk segera konsultasikan dengan dokter kami di RSa Aeshtetic Clinic.

Salam Cantik Ayu Kasep Wibawa

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *