Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.

Tips dan Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

-

Daftar Isi

Jaman sekarang produk kecantikan sangat beragam. Pastikan sobat cakas menggunakan skincare sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit. Penggunaan skincare yang tidak cocok bisa menyebabkan iritasi, kusam, hingga muncul jerawat.

Meskipun begitu, sobat cakas tenang aja karena sekarang kita bakalan kasih tau tips ketika memilih skincare untuk kulit berminyak dan rentan berjerawat. Simak selengkapnya di bawah ini;

Tips Memilih Skincare

  1. Pilih skincare sesuai jenis kulit
  2. Sesuaikan dengan kebutuhan kulit
  3. Lihat kandungan apa saja yang di gunakan dalam produk skincare yang sobat pilih
  4. Lihat tanggal expired
  5. Pastikan Skincare yang di pilih sudah ada ijin BPOM

Nah biar sobat cakas gak bingung mau pilih skincare dari produk yang mana, skincare by RSa Clinic bisa di jadikan rekomendasi untuk memaksimalkan kecantikan kulit kalian dan pastinya aman di gunakan. Apa saja produknya, simak di bawah ini.

Baca Juga: Manfaat Niacinamide Untuk Mencerahkan Kulit 

Rekomendasi Skincare Kulit Berminyak dan Rentan Berjerawat

1. Facial Wash Acne

Sabun pencuci wajah atau Facial wash yang terdapat kandungan sulfur dengan formula anti bakteri yang bisa membuat kulit wajah menjadi lembab dan tidak kering. Di lengkapi kandungan anti acne yang dapat membersihkan dan menyamarkan kulit wajah dari bekas jerawat sehingga terhindar dari kotoran, minyak berlebih dan sisa make up. Menjadikan kulit wajah menjadi lebih bersih, segar, dan terawat.

Baca Juga: Rekomendasi Facial Wash Kulit Berminyak dan Berjerawat

2. Cleansing Milk Acne and Oily Skin

Susu pembersih yang terdapat kandungan Salicylic acid atau asam salisilat yang bisa mengendalikan penumpukan sel kulit mati dan produksi minyak berlebih di kulit. Selain itu asam salsilat dikenal dengan eksfoliator lembut yang bisa menenangkan jerawat yang meradang dan iritasi pada kulit wajah.

Baca Juga: Rekomendasi Susu Pembersih Untuk Kulit Berminyak dan Rentan Berjerawat

3. Face Tonic Acne

Toner dengan kandungan anti acne yang dapat menyegarkan dan membersihkan kulit wajah berjerawat agar terhindar dari kotoran, sisa make up dan cleanser yang masih tertinggal. Kulit wajah menjadi lebih bersih, segar, serta terawat.

Rekomendasi Toner Untuk Kulit Berjerawat

3. Sunscreen For Acne and Oily Skin

Sunscreen dengan kandungan Titanium Dioxide yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, tidak menimbulkan bekas putih dan sangat cocok untuk kulit sensitif.

Rekomendasi Sunscreen Untuk Kulit Berminyak

4. Daily Moisturizer For Acne and Oily Skin

Moisturizer yang berfungsi untuk mencegah kekeringan pada kulit wajah, sekaligus berfungsi untuk melembutkan dan menghaluskan kulit pada wajah.

5. Loose Powder Acne

Bedak tabur dengan kandungan yang ringan sehingga cocok di gunakan sebagai sentuhan akhir riasan. Bahan yang di gunakan tidak menyebabkan pori-pori tertutup sehingga sangat cocok di gunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Rekomendasi Bedak Tabur Untuk Kulit Berminyak

Nah, itu dia beberapa tips dan rekomendasi skincare untuk wajah berminyak dan rentan berjerawat, semoga bermanfaat. SObat cakas yang punya keluhan dengan wajah kusam, jerawat, bruntusan, atau masalah kulit dan kecantikan lainnya, yuk segera konsultasikan dengan dokter kami di RSa Aeshtetic Clinic.

Cantik Ayu Kasep Wibawa

 

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp