Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.

Rekomendasi Body Lotion Untuk Mencerahkan dan Melembabkan Kulit Kering

-

Daftar Isi

Kulit merupakan bagian terluar dari tubuh manusia yang memiliki peran penting untuk melindungi tubuh. Namun, akibat paparan sinar matahari, debu, dan radikal bebas, kulit bisa jadi tampak kusam dan bahkan menjadi gelap.

Oleh karena itu, banyak yang tidak bisa lepas dari body lotion karena memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, melindungi kulit dari paparan sinar UV, melembutkan kulit, dan masih banyak manfaat lainnya.

Nah, karena pentingnya penggunaan body lotion kali ini kita akan kasih tau rekomendasi body lotion yang bisa mencerahkan kulit sobat cakas, lho! Kira-kira apa ya produknya dan dari brand mana produk nya? Yuk, langsung saja kita simak di bawah ini ya.

Instant Brightening Body Lotion Plus SPF

Merupakan body lotion yang di formulasikan secara khusus mengandung whitening dan spf yang dapat mencerahkan sekaligus kandungan spf (sun protection factor) yang bisa melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari penyebab warna kulit tidak merata. Kandungan apa saja yang terdapat pada Instant Brightening Body Lotion By RSa Aeshtetic Clinic?? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kandungan Instant Brightening Body Lotion Plus SPF

Rekomendasi Body Lotion Untuk Mencerahkan dan Melembabkan Kulit

1.Moisturizer

Salah satu fungsi body lotion untuk melembapkan kulit kering. Hal ini bukan bukan tanpa alasan ya sobat cakas. Sebab, perubahan cuaca yang tidak menentu, terutama bagi masyarakat Indonesia yang tinggal di wilayah beriklim tropis, membuat kulit membutuhkan kelembapan lebih agar kulit tidak kering.

Biasanya kulit yang kering rentan iritasi sehingga menyebabkan kulit jadi kemerahan. Nah, penggunaan body lotion setiap hari, setelah mandi bisa membantu mengunci kelembaban kulit agar tetap kenyal dan terhidrasi dengan baik. Sehingga terhindar dari kulit kering dan pecah-pecah.

Baca Juga: Rekomendasi Sunscreen Untuk Mencerahkan dan Melindungi Kulit dari Paparan UV

2. Lactic Acid

Lactic acid adalah kandungan yang biasa terdapat dalam produk skincare yang masuk dalam golongan AHA atau asam alfa hidroksi. Fungsi lactic acid yaitu membantu pengelupasan sel kulit mati sehingga merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan mampu mempercepat regenerasi sel sehingga kulit akan tampak lebih cerah, halus, dan lembut.

Salah satu kelebihan lactic acid dibandingkan kandungan skincare yang lainnya adalah sifatnya yang lebih ringan. Sehingga lactic acid bisa menjadi pilihan yang lebih baik untuk orang-orang dengan kulit sensitif. Karena biasanya pemilik kulit sensitif sering merasa kesulitan dalam memilih produk perawatan kulit yang tepat.

Baca Juga: Rekomendasi Moisturizer Untuk Kulit Normal

3. Ceramide

Merupakan lipid, atau asam lemak yang di temukan secara alami di kulit yang membantu menjaga sel-sel kulit (keratinosit). Ceramide juga membantu menjaga pelindung alami kulit, yang menjaga kulit tetap terhidrasi dan memberikan perlindungan terhadap iritasi dan alergi. Selain itu ceramide berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, memperlambat tanda-tanda penuaan kulit, dan cocok untuk kulit sensitif.

Baca Juga: Rekomendasi Sunscreen Untuk Kulit Berjerawat

4. Vitamin E

Vitamin E mampu membantu mencegah kerusakan kulit akibat kurangnya hidrasi yang menyebabkan kulit terasa kaku dan kering. Dengan asupan vitamin E yang cukup pada kulit, kelembapan kulit akan lebih panjang hingga 16 jam.

Formula yang terdapat di dalam vitamin E, berfungsi untuk  menghaluskan kulit dan membantu untuk mengembalikan kondisi kulit jika terjadi iritasi akibat polusi atau kerusakan akibat paparan sinar matahari.

Baca Juga: Rekomendasi Moisturizer Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

5. Glutathione

Glutathione memliki manfaat utama mengurangi melanin dan mengubah produksi melanin, sehingga glutathione mampu membuat kulit terlihat lebih cerah. Meski begitu, glutathione tidak dapat memutihkan kulit, karena pada dasarnya warna kulit asli manusia tidak dapat diubah. Selain manfaatnya untuk perubahan warna kulit, glutathione juga memiliki beberapa manfaat lainnya untuk kesehatan kulit, seperti:

  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.
  • Memberikan perlindungan dari radikal bebas.
  • Kandungan anti-oksidan yang membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing

Baca Juga: Rekomendasi Serum Untuk Kulit Berjerawat

Nah setelah mengetahui kandungan dan manfaat yang terdapat pada Instant Brightening Body Lotion sobat cakas tertarik buat mencobanya??

Sobat cakas yang tertarik untuk mencobanya yuk segera order dengan cara dateng langsung ke RSa Aeshtetic Clinic atau melalui marketplace seperti shopee, lazada,  dan cs admin.

Cantik Ayu Kasep Wibawa

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp