Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.
Manfaat Konsultasi ke Klinik Kecantikan

Manfaat Konsultasi ke Klinik Kecantikan

-

Daftar Isi

Manfaat Konsultasi ke Klinik Kecantikan. Selama ini pernahkah Anda melakukan konsultasi ke suatu klinik kecantikan untuk mengkonsultasikan kondisi wajah Anda? Ternyata, konsultasi di klinik kecantikan tidak hanya perlu dilakukan oleh beberapa orang yang mengalami masalah pada wajah saja. Namun, wajah yang normal juga perlu melakukan konsultasi agar bisa memahami secara baik yang dibutuhkan wajah.

Perlukah ke Klinik Kecantikan?

Bagi Anda yang meremehkan melakukan konsultasi, maka perlu memahami bahwa konsultasi sangat penting dan bahkan wajib untuk Anda yang peduli dengan kesehatan wajah. Dengan ke klinik kecantikan Anda bisa lebih menjaga penampilan dan lebih percaya diri lagi untuk berhadapan dengan orang lain. Berikut adalah beberapa alasan mengapa melakukan konsultasi dan perawatan di klinik kecantikan itu perlu! Diantaranya:

  • Bisa Memilih Skincare Sesuai Kebutuhan

Keuntungan pertama apabila Anda memilih untuk mengkonsultasikan masalah kulit Anda ke klinik kecantikan adalah bisa memilih produk skincare sendiri sesuai kebutuhan agar lebih maksimal. Anda juga jadi tahu tentang kandungan skincare yang baik untuk wajah dan berbahaya.

Anda pasti pernah membeli sebuah produk hanya karena keracunan iklan atau tertarik karena teman Anda ada yang memakai. Namun setelah konsultasi dengan dokter ahli, Anda bisa lebih menyesuaikan skincare yang tepat untuk kulit wajah Anda. Dokter pasti bisa mendeteksi masalah wajah dengan mudah dan mengetahui kebutuhan kulit yang tidak kasat mata.

  • Treatment yang Mengikuti Progres

Meskipun dengan mencoba skin care tanpa konsultasi bisa saja dan tidak masalah, namun bisa jadi skincare tidak bisa menempel secara maksimal. Setelah konsultasi Anda pasti mendapatkan treatment yang tepat dan mengikuti progres. Konsultasi membuat Anda bisa memilih skincare sesuai dengan saran dokter.

  • Kandungan Produk yang Anda Pilih Terjamin Aman

Banyak pula produk skincare yang mengandung bahan-bahan kurang aman dan sebaiknya tidak digunakan. Namun, jika tidak paham dengan fungsi kandungan dalam produk Anda pasti tidak mempermasalahkannya. Padahal bisa saja kandungan produk yang berbahaya merusak kulit dan menimbulkan efek samping pada wajah Anda.

Dengan konsultasi terlebih dahulu Anda bisa memilih produk skincare dengan kandungan yang terjamin aman, serta memahami cara pemakaian produk skincare yang tepat. Kandungan skincare yang tepat akan memberikan banyak manfaat untuk perbaikan serta perawatan kulit wajah yang tepat.

  • Treatment Menggunakan  Teknologi Canggih

Konsultasi di klinik kecantikan juga bisa membuat Anda merasakan treatment menggunakan teknologi yang canggih lho! Khususnya bagi Anda yang sedang mengalami masalah wajah cukup serius seperti jerawat, flek hitam, komedo, munculnya kerutan dan lain sebagainya. Terdapat treatment yang sangat tepat dengan teknologi canggih yang bisa mengatasi masalah tersebut.

  • Konsultasi Profesional dan Nyaman

Ketika konsultasi ke jasa yang profesional pasti akan membuat Anda merasa lebih percaya dan tidak takut salah bukan? Pilihlah klinik kecantikan yang terpercaya sehingga bisa mendapatkan dokter yang tepat untuk konsultasi dan mencari saran yang tepat untuk mengatasi masalah kulit Anda.

Biaya Konsultasi Dokter Kecantikan

Karena melakukan perawatan di klinik kecantikan bukanlah hal yang sepele, maka harga yang ditentukan di setiap klinik pasti cukup mahal. Namun Anda tidak perlu khawatir karena biasanya beberapa klinik kecantikan tidak memungut biaya alias gratis khusus untuk konsultasi ke dokter. Agar lebih hemat pastikan bahwa klinik yang Anda kunjungi menyediakan layanan gratis untuk konsultasi ya!

Dokter Kecantikan Terdekat

Di Indonesia, ada beberapa masalah kulit yang perlu Anda konsultasikan ke dokter agar cepat teratasi dan tidak tambah meradang. Masalah kulit wajah tersebut sangat perlu Anda konsultasikan ke dokter kecantikan terdekat agar mendapatkan saran memilih kandungan skincare yang tepat. Masalah wajah apa saja yang perlu untuk Anda konsultasikan?

  • Jerawat Meradang

Ingatlah bahwa jerawat meradang sangat perlu untuk segera diatasi agar tidak menimbulkan masalah wajah lainnya. Jika dibiarkan atau diobati tanpa resep dokter yang ada jerawat akan semakin meradang dan susah untuk hilang. Beberapa treatment yang tepat untuk jerawat meradang adalah laser yang berfungsi untuk membunuh kuman penyebab jerawat.

  • Kulit Gelap

Memiliki wajah dengan kulit gelap pasti membuat Anda merasa minder dan tidak terlalu percaya diri dalam bersosialisasi. Meskipun bisa ditutupi dengan makeup, namun tetap saja menjadi beban pikiran yang tak kunjung hilang. Biasanya masalah ini terjadi karena terlalu sering terkena sinar UV matahari, pengaruh hormon, atau efek samping dari suatu obat.

  • Flek Hitam dan Bintik Kulit

Masalah satu ini penyebabnya adalah sinar matahari yang berlebih. Untuk mengatasinya biasanya dokter akan merekomendasikan Anda untuk memilih skincare dengan kandungan tertentu dan melakukan beberapa treatment untuk memudarkan bintik hitam, terapi laser dan menggunakan cream pencerah kulit.

  • Kulit Kering

Meskipun banyak produk yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi kulit kering, namun banyak juga yang mengeluh karena sangat sulit untuk membuat kulit lebih lembab. Karena itu, silahkan untuk mengkonsultasikan ke dokter agar mendapatkan pelembab yang cocok mengatasi kulit kering secara cepat.

  • Kulit Sensitif

Nah, bisa dikatakan masalah kulit sensitif sangatlah komplek dan cukup sulit untuk diatasi. Anda harus lebih berhati-hati terutama dalam menggunakan skincare dan makeup. Wajah sensitif sangat membutuhkan perawatan dari dokter agar tidak terlalu parah dan bisa kembali normal.

Cara Konsultasi ke Dokter Kulit 

Bagi pemula, konsultasi ke dokter adalah hal yang cukup canggung. Oleh karena itu sebelum pergi untuk konsultasi ada beberapa pertanyaan yang perlu Anda siapkan. Apa saja pertanyaan penting yang dapat mewakili masalah wajah Anda? Berikut adalah contoh pertanyaan yang perlu Anda siapkan sebelum datang ke dokter kulit!

  • Tanyakan Hal yang dapat Memicu Masalah Kulit Anda

Biasanya, seseorang yang mengalami masalah pada wajah tidak menyadari apa saja penyebab kulit wajah mengalami masalah. Oleh karena itu pertanyaan ini cukup penting Anda tanyakan agar dokter bisa dengan mudah memahami masalah Anda.

  • Tanyakan Bagaimana Cara Mengatasinya

Setelah memahami penyebab secara mengerucut, Anda bisa menanyakan bagaimana cara mengatasi masalah wajah tersebut dengan cepat tanpa efek samping? Dan apa saja kebiasaan yang perlu dihindari sementara waktu untuk memulihkan kondisi wajah?

  • Kandungan Skincare yang Cocok

Nah, setelah itu jangan lupa untuk menanyakan kandungan skincare yang cocok untuk mengatasi masalah wajah Anda secara maksimal. Biasanya dokter akan memberikan solusi dengan produk skincare yang ada di suatu klinik atau menyarankan kandungan skincare tertentu.

  • Jangan Mudah Tergoda

Maksud dari tips terakhir adalah jangan mudah tergoda dengan rayuan dokter untuk menggunakan produk terbaru di sebuah klinik. Jika Anda tidak membutuhkannya jangan takut untuk berkata tidak ya!

Itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai manfaat konsultasi ke klinik kecantikan. Menyanggah dokter itu sah-sah saja, jadi tetap gunakan hak Anda sebagai klien ya! Semoga informasi diatas bermanfaat!

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp