Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.

Kandungan Skincare Untuk Mencerahkan Wajah

-

Daftar Isi

Mempunyai wajah cerah, halus, lembut, glowing, dan terhindar dari kerutan menjadi keinginan setiap orang. Untuk mewujudkannya bisa dengan cara menggunakan skincare secara rutin, menjaga pola makan, pola hidup sehat, dan melakukan berbagai treatment atau perawatan di klinik kecantikan.

Sebelum membeli produk skincare pastikan kandungan yang terdapat pada skincare tersebut sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit sobat cakas. Kali ini kita akan kasih tahu 5 bahan ampuh yang sudah di percaya dan di akui oleh dermatologi untuk mencerahkan wajah. Apa saja kandungan yang di percaya bisa mencerahkan wajah? Simak di bawah ini.

Bahan Aktif Pencerah Wajah

1. Niacinamide

Salah satu jenis Vitamin B3 yang mempunyai manfaat untuk melembapkan, menjaga ketahanan kulit, memperbaiki tekstur dan warna kulit tidak merata, menghaluskan kerutan yang ada pada kulit, dan mencerahkan wajah kusam. Selain itu, niacinamide mempunyai sifat anti-inflamasi yang bisa mengecilkan dan membersihkan hingga pori-pori terdalam.

2. Vitamin C

Mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi untuk meningkatkan kolagen, mengurangi hiperpigmentasi, memperbaiki kerusakan dan menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Vitamin C juga bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih kenyal dan bisa menghilangkan garis-garis halus seperti kerutan dan noda hitam pada wajah.

3. Retinol

Vitamin A atau lebih di kenal retinol di percaya bisa menyamarkan garis-garis halus, kerutan, mengecilkan pori-pori, mengatasi kulit dari dari kulit terbakar akibat paparan sinar matahari. Retinol bekerja dengan menembus lapisan kulit terdalam sehingga bisa menghaluskan kerutan dan memperbaiki tekstur kulit yang tidak merata.

4. AHA / BHA

Glycolic Acid (AHA) berfungsi untuk mengatasi perubahan warna kulit dan tanda- tanda penuaan. Sedangkan salicylic acid (BHA) yang berfungsi sebagai anti inflamasi yang bisa mengatasi masalah jerawat. Jika kandungan AHA dan BHA di satukan bisa di gunakan sebagai eksfoliator sehingga membantu proses pengelupasan sel kulit mati agar wajah terhindar dari bakteri penyebab jerawat dan terhindar dari wjah kusam.

5. Antioksidan

Kandungan yang di percaya membuat awet muda dan membuat kulit tampak glowing. Antioksidan berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV yang menyebabkan kerutan dan radikal bebas yang terjadi pada kulit sehingga kulit terhindar dari penuaan dini karena bisa menjaga sel kulit agar tetap ternutrisi.

Nah itu dia sobat cakas 5 kandungan skincare yang ampuh untuk mencerahkan wajah, semoga bermanfaat. Sobat cakas yang punya keluhan dengan wajah kusam, berjerawat, bruntusan, atau masalah kulit dan kecantikan lainnya, yuk segera konsultasikan dengan dokter kami di RSa Aeshtetic Clinic.

Cantik Ayu Kasep Wibawa

 

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp