Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.
Perawatan Wajah di Bandung Yang Murah

Kalian Harus Tahu, ini Dia Tips Agar Bibir Tetap Lembap Tidak Kering Seharian

-

Daftar Isi

Kondisi ketika bibir kering dan pecah-pecah menandakan kelembapan bibir yang kurang terjaga. Bibir tidak memiliki kelenjar minyak seperti kulit pada bagian tubuh lain sehingga bibir memerlukan perawatan khusus agar tetap sehat. Banyak cara yang bisa di lakukan agar bibir tetap sehat dan terjaga kelembapannya. Seperti minum cukup air minimal 8-10 gelas per hari agar tubuh terhidrasi dengan baik, jangan lupa konsumsi buah dan sayuran dengan tinggi serat dan cairan. Selain itu, hindari kebiasaan menjilat bibir karena air ludah mempercepat proses penguapan sehingga bibir mengalami kekeringan. Siapa nih di antara sobat cakas yang mempunyai kebiasaan bernapas lewat mulut, kebiasaan itu harus di hindari ya. Bernapaslah melalui hidung, karena bernapas melalui mulut menyebabkan bibir mudah kering.

Tips Bibir Lembap dan Tidak Kering Saat Beraktivitas

Sobat cakas yang sering mengeluh karena bibir kering dan pecah-pecah yang tentunya bikin gak nyaman, ternyata ada beberapa cara yang bisa di lakukan untuk mencegahnya. Berikut cara mudah untuk merawat bibir agar tidak kering, simak selengkapnya di bawah ini.

Hindari Kebiasaan Menjilat Bibir

Pada sebagian orang, ketika merasa bibir kering dan pecah-pecah akan menjilat bibir mereka. Namun, ternyata hal tersebut bisa menyebabkan bibir semakin kering karena air liur akan menguap sehingga kelembapan pada jaringan bibir akan keluar. Selain itu, bakteri yang terdapat pada air liur bisa menyebabkan bibir menjadi iritasi.

Melakukan Perawatan

Agar kelembapan bibir tetap terjaga, sobat cakas bisa melakukan eksfoliasi yang bertujuan untuk mengelupas sel kulit mati dengan cepat dan di ganti oleh sel kulit baru. Ketika melakukan eksfoliasi, hindari menggosok terlalu keras, cukup lakukan eksfoliasi bibir 1-2 kali dalam seminggu. Eksfoliasi bibir berlebihan bisa menyebabkan kulit sehat pada bibir terkelupas.

Rekomendasi Produk Perawatan Bibir

Mempunyai bibir sehat, lembap, dan terhindar dari pecah-pecah merupakan keinginan setiap orang. Untuk mewujudkannya, sobat cakas bisa melakukan perawatan bibir, salah satunya menggunakan produk perawatan bibir yaitu;

Pink Lips Naturally Treatment With Vitamin C dan E by RSa Skincare

Lips treatment yang mengandung vitamin C & E menjadikan bibir semakin lebih sehat, lembap dan terhindar dari pecah-pecah, serta memberikan warna pink alami pada bibir yang tahan lama dan nyaman di gunakan untuk aktivitas sehari-hari tanpa khawatir bibir terlihat pucat.

Terdapat kandungan oligo peptide di dalamnya yang bisa melindungi bibir dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Serta kandungan aloe vera dan ekstrak minyak alpukat yang memberikan warna merah alami sehingga bibir terlihat lebih fresh.

Sobat cakas yang mempunyai keluhan dengan bibir gelap atau hitam dan ingin memiliki bibir merona secara alami Pink Lips Naturally Treatment bisa di jadikan rekomendasi untuk bantu atasi masalah sobat cakas. RSa Pink Lips Naturally Treatment bisa di dapatkan melalui shopee, lazada, tokopedia, atau dateng langsung ke RSa Aesthetic Clinic.

Cantik Ayu Kasep Wibawa

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp