Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.

Ini dia Rekomendasi dan 3 Tips Memilih Sunscreen Untuk Anak- Anak dan Bayi

-

Daftar Isi

Sinar UV merupakan radiasi yang di pancarkan oleh matahari yang berfungsi untuk merangsang pertumbuhan vitamin d pada tubuh manusia. Namun, pancaran sinar UV berlebihan bisa memberikan dampak negatif pada kulit terlebih pada bayi dan anak-anak. Salah satu cara yang bisa di lakukan untuk melindunginya yaitu menggunakan sunscreen.

Pada umumnya sunscreen berfungsi sebagai lapisan pelindung kulit untuk menangkal sinar UV yang di pancarkan matahari. Sinar UV yang di pancarkan oleh matahari terbagi ke dalam 3 jenis yaitu sinar UVA, UVB, dan UVC. Namun sinar yang sampai ke bumi dan menyinari kulit hanya UVA dan UVB saja yang memiliki dampak kerusakan kulit yang berbeda.

Tips Memilih Sunscreen untuk Anak – anak dan Bayi

1. Gunakan Sunscreen dengan Formula Aman

Salah satu hal yang perlu di perhatikan sebelum memilih sunscreen yaitu pastikan formula dan kandungan di dalamnya aman di gunakan untuk kulit bayi dan anak-anak. Biasanya kulit bayi sangat sensitif sehingga sobat cakas perlu selektif dalam memilih produk perawatan yang akan di gunakan.

2. Pilih Sunscreen dengan Minimal SPF 30

Spf atau sun protection factor merupakan ukuran perlindungan UVB yang di hasilkan oleh sunscreen. Agar kulit terlindungi dengan maksimal gunakan sunscreen dengan minimal spf 30 atau spf 50.

3. Sunscreen Dengan Tekstur Ringan dan Nyaman Ketika di Gunakan

Biasanya anak-anak atau bayi merasa tidak nyaman ketika menggunakan sunscreen karena teksturnya yang berat sehingga mengganggu aktivitas mereka. Oleh karena itu, sebelum membeli sunscreen pastikan kamu memilih sunscreen dengan tekstur ringan, cepat meresap, dan tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit.

Rekomendasi Sunscreen Untuk Bayi dan Anak- Anak

AMAN di GUNAKAN, Hubungi 085314650373 Sunscreen Lokal Terbaik Aman di Gunakan Untuk Bayi. Pada dasarnya, bayi memiliki kulit yang sangat sensitif dan rentan terkena iritasi atau alergi. Oleh karena itu bayi perlu menggunakan produk perlindungan kulit yang keamanannya terjamin.

Sunscreen atau sunblock berfungsi untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan bahaya dari sinar UVA dan UVB. Selain orang dewasa, bayi juga memerlukan sunscreen terlebih ketika bayi berjemur atau beraktivitas di luar ruangan. Penggunaan sunscreen tidak akan menghambat proses penyerapan vitamin D dari sinar matahari, justru melindungi dari snar UVA dan UVB.

Penggunaan sunscreen pada bayi mempunyai banyak manfaat untuk melindungi kulitnya. Namun, pemilihan sunscreen yang kurang tepat bisa menyebabkan masalah baru pada kulit bayi. Oleh karena itu, pastikan sobat cakas memilih sunscreen dengan benar seperti memilih sunscreen dengan spf minimal 30. Selain itu pastikan kalian mengetahui kandungan aktif di dalamnya untuk mencegah iritasi pada kulit bayi.

RSa Sunscreen for Kids

Sunscreen dengan kandungan aktif zinc oxide dan titanium dioxide yang berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Selain itu terdapat kandungan helianthus annuus seed oil yang berasal dari minyak biji bunga matahari dan bersifat anti inflamasi yang membantu mengurangi kemerahan pada kulit.

RSa suncsreen for kids di formulasikan secara khusus untuk melindungi kulit bayi dan anak-anak radikal bebas penyebab iritasi. Kandungan aktif cardiospermum halicacabum di dalamnya yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit bayi.

Sobat cakas bisa mendapatkan RSa Sunscreen for Kids hanya Rp.116.000 hanya melalui admin RSa Skincare.

Cantik Ayu Kasep Wibawa

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp