Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.

Hempas Sel Kulit Mati dengan Treatment Body Peeling Agar Kulit Lebih Sehat

-

Daftar Isi

Selain merawat kulit wajah, kulit tubuh juga memerlukan perawatan. Memiliki kulit tubuh bersih, lembap, tidak bersisik, dan terawat merupakan keinginan setiap orang. Banyak cara yang bisa di lakukan untuk mewujudkannya salah satunya menggunakan body lotion atau body scrub. Belakangan ini sedang ramai di perbincangkan perawatan peeling body, yang berfungsi untuk membantu atasi berbagai masalah kulit badan. Peeling body di percaya bisa membantu mencerahkan dan merawat kulit badan.

Body peeling merupakan salah satu rangkaian produk dan perawatan kulit untuk menghilangkan sel kulit mati pada tubuh. perawatan ini juga berfungsi membantu proses pengelupasan sel kulit mati agar di ganti dengan lapisan kulit yang baru. Prosedur ini di lakukan dengan mengoleskan cairan khusus untuk di lakukan eksfoliasi pada permukaan kulit.

Chemical peeling merupakan peeling menggunakan bahan kimia yang di aplikasikan ke kulit tubuh tertentu yang ingin di rawat. Biasanya peeling badan sering di aplikasikan pada punggung, lengan, kaki, dan paha. Adapun beberapa manfaat yang di dapatkan dari peeling badan, simak di bawah ini.

Manfaat Body Peeling

  • Membantu atasi masalah jerawat dan bekas jerawat di badan
  • Mencerahkan dan menghilangkan bekas hitam di badan
  • Merangsang pertumbuhan sel kulit mati
  • Memperbaiki tekstur kulit yang tidak merata
  • Mencegah tanda penuaan kulit

Nah itu dia penjelasan singkat mengenai body peeling, salah satu treatment untuk membantu hempaskan sel kulit mati di kulit. Sobat cakas yang punya masalah dengan wajah kusam, bruntusan, jerawat punggung, atau masalah kulit dan kecantikan lainnya yuk segera konsultasikan dengan dokter kami di RSa Aesthetic Clinic.

Cantik Ayu Kasep Wibawa

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp