Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.

Wajib di Coba, Tips Memilih Warna Alis yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

-

Daftar Isi

pensil alis

Alis merupakan salah satu poin penting dari wajah setiap perempuan. Bukan hanya bentuk, tetapi memilih warna alis atau eyebrow kit lainnya bertujuan membuat tampilan alis menjadi lebih menarik dan berkarakter.

Yuk simak artikel di bawah ini untuk mengetahui cara memilih warna pensil alis berdasarkan warna kulit dengan benar!

Cara Memilih Warna Pensil Alis Berdasarkan Warna Kulit

Bentuk dan warna alis bisa memberikan kesan berbeda pada penampilan seseorang. Oleh karena itu, banyak wanita yang menggunakan alis sebagai bagian dari tata rias wajah.

Pemilihan warna alis merupakan hal yang perlu di perhatikan karena bisa memperlihatkan karakter sobat cakas. Agar tidak salah memilih warna alis yang justru bisa membuat tampilan kamu terlihat tua, simak cara memilih warna pensil alis sesuai warna kulit di bawah ini.

1. Kulit Cerah

Untuk kulit cerah, pemilihan warna pensil alis menjadi kunci untuk dapatkan tampilan alis yang seimbang dan menyatu dengan kecantikan kulit. Individu dengan kulit cerah cenderung bisa mencoba lebih banyak variasi warna alis. Beberapa pilihan yang tepat seperti coklat muda atau coklat kemerahan. Warna ini bisa memberikan tampilan yang alami wajah. Selain itu, sobat cakas yang menyukai tampilan bold bisa menggunakan alis yang lebih gelap seperti  warna hitam yang memberikan kesan lebih kuat dan glamour pada penampilan.

2. Kulit Sawo Matang

Untuk kulit sawo matang, pemilihan warna alis merupakan salah satu langkah untuk menciptakan tampilan aliis yang natural. Kulit sawo matang biasanya bernuansa hangat sehingga warna alis yang dipilih sebaiknya kecoklatan, merah, atau coklat tua. Hindari warna alis yang terlalu gelap atau terang, karena bisa menciptakan kontras yang kurang alami.

3. Kulit Gelap

Pensil alis berwara abu kehitaman, hitam, dan ebony cocok untuk pemilik kulit berwarna gelap. Selain itu, warna dark brown juga masih terbilang cocok untuk pemilik kulit gelap, terlebih jika memiliki warm undertone. Hindari menggunakan pensil alis dengan warna yang terlalu terang atau abu-abu dingin karena bisa terlihat tidak natural pada kulit gelap.

Memilih Warna Pensil Alis Sesuai Warna Rambut

Memilih warna pensil alis yang tepat sesuai dengan warna rambut merupakan langkah penting untuk mendapatkan tampilan alis yang sesuai dan menyatu dengan penampilan secara keseluruhan. Sobat cakas yang memiliki rambut berwarna hitam bisa menggunakan warna alis abu-abu dan coklat tua. Hal ini akan memberikan tampilan alis yang natural. Sebaliknya, sobat cakas yang memiliki warna rambut coklat terang, pilihlah warna pensil alis coklat kemerahan atau bisa pilih campuran pensil alis warna abu-abu dan coklat. Atau menggunakan paduan warna abu-abu dan coklat atau dikenal dengan ash brown.

Baca juga: Maksimalkan Perawatan Kulit, Rekomendasi Body Serum untuk Malam Hari

Memilih warna alis yang tepat untuk kulit sawo matang meerlukan eksperimen dan kesabaran, tapi ketika sobat cakas menemukan kombinasi yang tepat akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Percayalah, setiap kulit memiliki keunikannya sendiri, berani eksplorasi dengan warna yang sesuai dengan penampilan perlu di lakukan. Dengan tips dan trik yang tepat, sobat cakas bisa tampil percaya diri dengan alis yang cocok dengan keindahan kulit sawo matang yang kamu miliki.

Cantik Ayu Kasep Wibawa

Informasi selengkapnya; 

Whatsapp : 085314650373

Instagram : RSa Aesthetic Clinic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp