Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.

Tips Menggunakan Peel Off Mask Agar Hasilnya Lebih Maksimal

-

Daftar Isi

Peel off mask merupakan masker yang berbentuk gel atau krim kemudian di oleskan ke permukaan wajah lalu di biarkan mengering. Setelah kering, masker akan menyerupai karet elastis ketika di kelupas. Masker ini di bersihkan dengan cara di kelupaskan agar kotoran dan sel kulit mati terangkat sehingga wajah lebih cerah.

Manfaat Peel Off Mask

1.Mengangkat Kotoran dan Sel Kulit Mati yang Menumpuk

Salah satu manfaat dari menggunakan peel off mask yaitu mengangkat sisa kotoran dan sel kulit mati yang menumpuk. Kalian bisa melihat kotoran yang menempel ketika mengelupas masker.

Namun, peel off mask hanya mengangkat komedo, sel ulit mati, dan kotoran yang berada pada lapisan kulit terluar.

2.Menyerap Produksi Minyak Berlebih

Peel off mask bermanfaat untuk menyerap produksi minyak berlebih di wajah yang menyebabkan pori-pori tersumbat dan rentan berjerawat.

3. Menenangkan Kulit

Biasanya peel off mask mengandung anti radang yang bisa mengangkat kotoran, sel kulit mati dan menenangkan kulit yang meradang.

Cara Menggunakan Peel Off Mask

1.Gunakan Peel Off Mask Sesuai Jenis dan Kebutuhan Kulit

Sebelum menggunakan masker atau produk perawatan wajah pastikan kandungan di dalamnya sesuai kebutuhan kuli agar terhindar dari iritasi. Kalian memiliki jenis kulit kering sebaiknya gunakan masker untuk menghidrasi kulit. Sedangkan kulit berminyak dan rentan berjerawat sebaiknya menggunakan masker yang bisa menyerap minyak berlebih pada wajah.

2. Bersihkan Wajah

Sebelum menggunakan masker pastikan wajah dalam kondisi bersih agar nutrisi dari masker yang di gunakan terserap dengan optimal. Jika kalian menggunakan make up, bersihkan wajah dengan makeup remover kemudian bersihkan menggunakan facial wash. Gunakan facial wash pada permukaan wajah sambil di pijat dengan gerakan melingkar dari atas ke bawah agar kotoran dan minyak terangkat dengan baik.

3. Oleskan Peel Off Mask

Aplikasikan masker wajah secara merata pastikan semua area wajah tertutupi dengan rapi dan memiliki ketebalan yang sama setiap bagiannya. Hindari area mata, alis, dan bibir untuk menghindari risiko yang bisa terjadi.

Diamkan masker hingga mengering sekitar 10-15 menit atau ikuti petunjuk yang tertera pada kemasan masker.

4. Kelupas Masker

Pada umumnya masker peel off disarankan tidak di gunakan terlalu lama karena bisa menyebabkan kulit menjadi kering.

Setelah semua bagian masker mengering, mulai kelupas masker dari area pinggir wajah. Pastikan kalian menarik masker dengan lembut dan hindari menggosok area wajah karena bisa iritasi. Pada proses ini kalian akan mengalami sedikit rasa sakit karena kotoran yang menempel pada permukaan wajah tertarik.

5. Tidak Perlu Mencuci Muka

Setelah peel off mask di kelupas, bersihkan sisa masker dengan air dan keringkan menggunakan handuk lembut.

Setelah itu, gunakan toner untuk mengecilkan pori-pori kulit. Kemudian gunakan moisturizer atau pelembab untuk menghidrasi dan mengembalikan kelembaban kulit setelah menggunakan masker.

RSa Peel Off Mask Brightening

Masker yang berfungsi untuk merawat dan melembapkan kulit wajah yang mengandung whitening agent yang bisa menyamarkan noda hitam dan mencerahkan wajah. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk wajah, cara menggunakannya cukup mudah.
1. Tuangkan Rsa peel off mask brightening pada wadah lalu campurkan dengan air bersih atau rose water kemudian aduk

2. Oleskan secara merata pada area wajah dan leher

3. Diamkan selama 15 menit agar bahan aktif yang terkandung di dalamnya menyerap

4. Angkat masker dengan cara dikelupas

Nah itu dia beberapa tips yang bisa di lakukan ketika menggunakan peel off mask agar lebih maksimal, semoga bermanfaat. Sobat cakas bisa mendapatkan RSa Peel Off Gel Mask Brightening melalui shopee, lazada, tokopedia, cs admin, atau dateng langsung ke RSa Aesthetic Clinic.

Cantik Ayu Kasep Wibawa

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *