Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.

Tips Membuat Lipstik Tahan Lama Sepanjang Hari

-

Daftar Isi

Tips Membuat Lipstik Tahan Lama Sepanjang Hari

Ingin tahu cara agar lipstik kamu tetap cantik dan tahan lama sepanjang hari? Ikuti tips dan trik berikut ini untuk mendapatkan hasil terbaik dan tampil percaya diri sepanjang hari.

1. Persiapkan Bibir dengan Baik

Sebelum mengaplikasikan lipstik, pastikan bibirmu dalam kondisi prima. Eksfoliasi bibir secara teratur untuk mengangkat sel kulit mati dan menjaga kelembutan bibir. Kamu bisa menggunakan scrub bibir atau campuran alami gula dan madu sebagai eksfoliator.

2. Gunakan Lip Balm atau Pelembab Bibir

Setelah eksfoliasi, aplikasikan lip balm atau pelembab bibir untuk menjaga kelembapan. Biarkan meresap selama beberapa menit sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya. Pelembab bibir membantu lipstik menempel lebih baik dan tidak mudah pudar.

3. Gunakan Primer Bibir

Primer bibir berfungsi untuk membuat permukaan bibir lebih halus dan siap menerima lipstik. Primer juga membantu lipstik menempel lebih baik dan tahan lama sepanjang hari. Jangan lewatkan langkah ini untuk hasil maksimal.

4. Aplikasikan Foundation atau Concealer

Untuk membuat warna lipstik lebih nyata dan tahan lama, aplikasikan sedikit foundation atau concealer pada bibir. Ini akan menetralkan warna alami bibir dan memberikan dasar yang baik untuk lipstik.

5. Gunakan Lip Liner

Lip liner adalah trik rahasia untuk membuat lipstik tahan lama. Gunakan lip liner untuk menggambar garis bibir dan mengisi seluruh bibir sebelum mengaplikasikan lipstik. Ini membantu mencegah lipstik meluber dan memperpanjang ketahanannya.

6. Aplikasikan Lipstik dengan Kuas

Untuk hasil yang lebih rapi dan tahan lama, gunakan kuas lipstik saat mengaplikasikan lipstik. Kuas memungkinkan kamu untuk mengontrol jumlah lipstik yang di aplikasikan sehingga lebih merata dan presisi.

7. Blotting dan Layering

Setelah mengaplikasikan lapisan pertama lipstik, gunakan tisu untuk menekan lembut bibir. Kemudian aplikasikan lapisan kedua lipstik. Teknik blotting dan layering ini membantu lipstik menempel lebih baik dan lebih tahan lama.

8. Gunakan Setting Powder

Untuk mengunci lipstik dan membuatnya lebih tahan lama, aplikasikan sedikit setting powder di atas lipstik. Gunakan tisu untuk menutupi bibir lalu aplikasikan setting powder di atas tisu. Ini akan membantu lipstik tetap di tempatnya sepanjang hari.

9. Hindari Makanan Berminyak

Makanan berminyak dapat dengan mudah menghapus lipstik. Cobalah untuk menghindari makanan yang terlalu berminyak jika ingin lipstikmu bertahan lebih lama.

baca juga : Wajah Lebih Cerah dan Awet Muda dengan Treatment DNA Salmon di RSa Clinic

Tentang RSa Aesthetic Clinic

RSa Aesthetic Clinic yang berlokasi di Jl. Ciluncat No.17, Ciluncat, Kec. Cangkuang, Kabupaten Bandung, tidak hanya menawarkan perawatan estetika yang komprehensif tetapi juga memiliki brand produk skincare bernama RSa Skincare. Produk-produk RSa Skincare mencakup berbagai kebutuhan, mulai dari masalah jerawat, flek, hingga whitening.

Selain produk, RSa Aesthetic Clinic juga menyediakan serangkaian treatment sesuai masalah kulit sobat cakas. Treatment ini mulai dari facial, chemical peeling, laser, IPL, botox, hingga treadlift yang di lakukan oleh dokter dan beautician yang sudah berpengalaman. Dapatkan perawatan terbaik untuk kulitmu di RSa Aesthetic Clinic dan rasakan perubahan nyata pada kulitmu.

Cantik Ayu Kasep Wibawa

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp