Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.

Tampil Glowing dan Fresh Menuju Hari Raya Idul Fitri

-

Daftar Isi

Tampil glowing dan fresh ketika idul fitri atau perayaan lebaran merupakan keinginan setiap orang. Idul fitri menjadi salah satu ajang kumpul keluarga. Oleh karena itu banyak yang ingin mempersiapkan diri menjadi versi terbaik untuk menyambut hangatnya kebersamaan lebaran. Banyak yang perlu di persiapkan, seperti mempersiapkan busana, makanan, hingga makeup untuk menunjang penampilan menjadi lebih menarik. Untuk mempersiapkan penampilan wajah ketika lebaran sobat cakas bisa melakukan perawatan terlebih dahulu agar wajah glowing dan lebih cerah. Selain itu jangan lupa menerapkan pola hidup sehat untuk mendukung kesehatan kulit serta penampilan secara keseluruhan. Apa saja yang perlu di lakukan untuk dapatkan wajah fresh dan glowing ketika hari raya, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Waktu Tidur yang Cukup Sebelum Hari H

Tips yang paling penting pastikan sobat cakas memiliki waktu tidur yang cukup sebelum hari lebaran agar wajah tidak terlihat lelah. Penuhi waktu tidur minimal 8 jam agar tidak muncul waktu mata yang bisa mengganggu penampilan. Ketika tidur, kulit akan membentuk kolagen baru sehingga mencegah kulit kendur.

Baca Juga: Berapa Lama Hasil Botox Terlihat

2. Gunakan Masker Wajah Secara Teratur

Langkah selanjutnya, gunakan peel of mask atau sheet mask dengan teratur agar kelembapan kulit wajah terjaga dengan baik. Sheet mask bisa menutrisi kulit wajah sehingga lebih cerah dan lembut. Namun, pastikan sobat cakas menggunakan peel of mask atau sheet mask sesuai dengan jenis dan masalah kulit.

3. Hidrasi dan Lindungi Kulit

Agar kulit lebih bercahaya, jangan lupa gunakan pelembap. Pada umumnya, kulit lembap akan terlihat lebih fresh dan glowing. Selain itu, pastikan sobat cakas melindungi kulit dengan tabir surya dengan minimal spf 30. Semakin tinggi angka SPF maka perlindungan kulit terhadap paparan sinar matahari semakin lama. Paparan sinar uva dan uvb bisa membuat kulit rentan terhadap kerusakan hingga menyebabkan munculnya bintik hitam hingga penuaan dini.

4. Penuhi Asupan Mineral untuk Perawatan Kulit dari Dalam

Ketika berpuasa, biasanya ingin konsumsi minuman manis sehingga asupan air putih akan berkurang. Air putih berfungsi untuk membantu membuang racun yang menyebabkan peradangan dan noda hitam di wajah. Oleh karena itu, air di percaya bisa membantu menjaga kulit tetap sehat.

5. Gunakan Make Up

Terdapat 2 look makeup yang sering di gunakan seperti makeup natural dan bold. Biasanya jenis makeup ini banyak di gunakan pada momen special seperti lebaran karena biasanya akan banyak bertemu dengan kerabat keluarga. Pengaplikasian produk makeup yang mudah, ringan, dan tahan lama sangat mendukung tampilan agar lebih maksimal dan percaya diri.

Rekomendasi Treatment Wujudkan Wajah Glowing dan Fresh

Untuk tampil glowing dan fresh ketika lebaran memerlukan waktu. Nah mumpung masih ada waktu untuk perawatan menjelang lebaran, RSa Clinic ada rekomendasi treatment untuk membuat kamu pangling.

Baca Juga : Bikin Gagal Glowing, Ini dia 5 Kesalahan Menggunakan Skincare Malam

1. Botox Treatment

Botolinum toxin adalah protein yang di produksi oleh bakteri clostridium botulinum yang bisa di gunakan untuk perawatan kulit wajah. Biasanya ketika memasuki usia 40 tahun kerutan mulai muncul yang bisa membuat kamu tidak percaya diri. Untuk mengatasinya sobat cakas bisa melakukan perawatan botox. Botox bisa menghilangkan kerutan pada beberapa titik, biasanya kerutan terlihat pada bagian dahi serta pipi. Selain wajah, beberapa bagian lain juga bisa di botox lho sobat cakas. Salah satunya ada botox kantung mata karena bagian mata juga bisa berkerut. Pada umumnya, botox memiliki beberapa jenis sehingga harga dari tindakan ini juga beragam.

2. Treadlift Treatment

Tanam benang atau biasa di kenal dengan treadlift merupakan salah satu prosedur kecantikan yang di lakukan oleh dokter. Treadlift di lakukan dengan cara memasuk kan benang dengan jarum yang sangat tipis melalui lapisan lemak di bawah kulit. Setelah itu, benang di tarik untuk mengangkat sel kulit yang mengendur atau mengisi bagian hidung agar lebih tinggi.  Benang yang di gunakan dalam perawatan ini berasal dari bahan protein sehingga aman di gunakan dan bertahan sekitar 9 bulan hingga 1 tahun.

Metode perawatan treadlift bisa di lakukan di klinik kecantikan yang menyediakan fasilitas tindakan ini. Namun, pastikan sobat cakas memilih tempat yang tepat dengan dokter yang sudah berpengalaman pada bidangnya. Sebelum sobat cakas melakukan treadlift tentunya akan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Jadi sobat cakas yang ingin mancung instant, yuk segera konsultasikan dengan dokter kami di RSa Aesthetic Clinic.

3. DNA Salmon

Perawatan DNA yang berasal dari sperma ikan salmon yang di percaya baik di gunakan unruk kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan yang terdapat pada dna ikan salmon mampu merangsang produksi kolagen sehingga membuat kulit tampak lebih cerah. Selain itu, perawatan ini juga di percaya mampu memperbaiki struktur jaringan kulit dan meregenerasi sel kulit mati.

DNA Salmon bekerja dengan cara merangsang produksi Hyaluronic Acid pada jaringan kulit untuk meningkatkan kadar air kulit. Selain itu, kandungan asorbic acid di dalamnya bisa membantu menjaga kelembapan kulit. Perawatan wajah dengan DNA Salmon berfungsi untuk meremajakan kulit, meregenerasi sel kulit, memudarkan flek hitam dan melasma, meningkatkan kolagen, membantu atasi dan memudarkan acne scar.

4. Filler

Perawatan filler bertujuan untuk merawat dan mengatasi masalah penuaan. Prosedur filer di lakukan dengan cara menyuntikan zat alami ke dalam garis, lipatan, dan jaringan wajah agar lebih bervolume. Bagian wajah yang sering di lakukan filler seperti pipi, bibir, hidung, bibir, dagu, rahang, dan lainnya. Beberapa manfaat dari filler treatment di antaranya;

  • Atasi masalah kerutan dan memberi volume pada area hidung dan mulut
  • Menebalkan bibir tipis serta menghaluskan garis vertikal pada ujung bibir
  • Menambah volume pada pipi sehingga menonjol dan terlihat awet muda
  • Mengisi area bawah mata yang cekung

Nah itu dia beberapa tips dan rekomendasi treatment agar tampil glowing dan fresh menuju hari raya idul fitri. Sobat cakas yang tertarik untuk melakukan treatment botox, filler, treadlift, dna salmon atau treatment lainnya tapi masih bingung mau di mana. RSa Aeshetic Clinic bisa di jadikan rekomendasi lho, perawatan yang di lakukan oleh dokter yang sudah berpengalaman pada bidangnya jadi sobat cakas gak perlu khawatir lagi, semoga bermnafaat.

Cantik Ayu Kasep Wibawa

More info

Alamat : Jl. Ciluncat No.17, Ciluncat, Kec. Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40238

Whatsapp : 085314650373

Instagram : RSa Aesthetic Clinic

Tiktok : RSa Skincare

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp