Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.

Rekomendasi Treatment Bantu Atasi Mata Panda dengan Mudah

-

Daftar Isi

Seiring bertambahnya usia lingkaran hitam di area mata atau lebih dikenal mata panda akan muncul. Hal ini terjadi karena penuaan bisa menyebabkan jumlah kolagen pada kulit di sekitar mata menurun sehingga kelopak mata terlihat lebih kendur.

Pada beberapa orang kantung mata menyebabkan tampilan kurang fresh dan rasa percaya diri menurun. Untuk mengatasinya sobat cakas perlu mengetahui apa saja penyebab munculnya mata panda. Apa saja penyebab dan bagaimana cara mengatasi mata panda? Simak selengkapnya di bawah ini.

Penyebab Munculnya Mata Panda

Selain penuaan, lingkaran hitam atau mata panda bisa di sebabkan oleh banyak faktor di antaranya;

  1. Kurang Tidur dan kelelahan
  2. Peradangan atau Hiperpigmentasi
  3. Banyak cairan yang menumpuk pada area mata
  4. Jumlah melanin kulit sekitar mata menumpuk karena paparan sinar matahari berlebih
  5. Terlalu sering menatap layar seperti bermain game melalui gadget
  6. Dehidrasi

Cara Mudah Atasi Mata Panda

Banyak cara yang bisa di lakukan untuk mengatasi mata panda seperti waktu tidur tercukupi, dan asupan mineral terpenuhi. Selain itu hindari paparan sinar matahari secara langsung tanpa perlindungan khusus, dan melakukan perawatan atau treatment di klinik kecantikan. Beberapa treatment yang di rekomendasikan untuk mengatasi mata panda di bawah ini.

Biolifting Treatment

Perawatan dokter untuk mengatasi mata panda biasanya dengan treatment biolifting. Perawatan wajah menggunakan serum yang di lengkapi collagen, anti aging, whitening agent sehingga sangat membantu untuk mengencangkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, memudarkan bopeng sehingga membuat kulit wajah tampak cerah, kenyal, dan glowing. Treatment ini cocok untuk semua jenis kulit.

Hollywood Peel

Treatment atau perawatan yang berfungsi untuk mengatasi sel kulit mati, mengangkat sel kulit mati, mengencangkan wajah, melancarkan peredaran darah, mencerahkan wajah, membuat wajah lebih segar.

Filler

Salah satu perawatan estetika medis dengan memasuk kan cairan khusus yang di suntikan ke dalam tubuh untuk mengisi jaringan lunak. Filler bekerja dengan menambah volume pada bagian wajah yang di inginkan dan bisa bertahan sekitar 6 bulan-1 tahun dan efek dari treatment filler tergantung bahan yang di gunakan,

Nah itu dia beberapa rekomendasi treatment untuk membantu atasi masalah mata panda, semoga bermanfaat. Sobat cakas yang punya masalah dengan mata panda, kerutan, beruntusan, atau masalah kulit dan kecantikan lainnya yuk segera konsultasikan dengan dokter kami di RSa Aesthetic Clinic.

Cantik Ayu Kasep Wibawa

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp