Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.

Perlu diketahui, Ini dia 3 Manfaat Tea Tree Oil Untuk Wajah

-

Daftar Isi

Minyak pohon teh atau tea tree oil berasal dari tanaman melaleuca alternifolia yang ada di benua Australia. Tanaman tea tree oil bisa di gunakan sebagai anti septik dan anti inflamasi yang memiliki banyak khasiat, dan merawat kulit. Apa saja manfaat dari tea tree oil untuk wajah? Simak selengkapnya di bawah ini.

Membantu Atasi Jerawat

Tea tree oil mempunyai kandungan yang manfaat nya sama seperti benzoil peroksida, kandungan yang bisa membantu atasi masalah jerawat. Namun, tea tree oil tidak menyebabkan efek samping seperti kulit merah, kering, dan mengelupas saat di gunakan. Meskipun dalam mengatasi jerawat kandungan tea tree oil cenderung lambat, tapi efek samping yang terjadi lebih sedikit.

Membantu Meredakan Gatal dan Eksim

Pada umumnya sifat anti inflamasi pada tea tree oil berfungsi untuk meredakan gatal karena eksim dan psoriasis kulit. Sobat cakas yang mempunyai masalah dengan kulit gatal dan eksim bisa menggunakan skincare atau sabun dengan kandungan tea tree oil.

Membantu Membersihkan Komedo dan Pori Tertutup

Tea tree oil mengandung anti bakteri yang berfungsi untuk membersihkan komedo dan minyak berlebih (sebum) yang tersumbat pada pori-pori. Jika di biarkan kondisi ini bisa menyebabkan munculnya jerawat.

Nah itu dia 3 manfaat dari tea tree oil untuk wajah, semoga bermanfaat. Sobat cakas yang punya masalah dengan kulit sensitif, bruntusan, penuaan, atau masalah kulit dan kecantikan lainnya, yuk segera konsultasikan dengan dokter kami di RSa Aeshtetic Clinic.

Cantik Ayu Kasep Wibawa

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *