Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.

Perawatan Hair Removal, Bantu Hilangkan Bulu dan Rambut Halus

-

Daftar Isi

Bulu atau rambut halus pada beberapa area tubuh seperti wajah, ketiak, tangan, atau kaki yang cukup mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri. Banyak cara yang bisa di lakukan untuk mengatasinya, salah satunya dengan treatment IPL Hair Removal.

IPL (Intense Pulse Light) Hair Removal merupakan perawatan yang memanfaatkan gelombang cahaya dengan intensitas tinggi untuk menghilangkan bulu halus. Pada umumnya tindakan IPL hampir mirip seperti laser dan di lakukan oleh dokter. Sinar cahaya dengan panjang gelombang sekitar 450-15.000 dan daya yang tinggi mampu menembus kulit dan elemen-elemen yang spesifik melemahkan sel papila rambut sehingga pertumbuhan rambut menipis dan menghilang. Treatment IPL mampu mencegah pertumbuhan bulu hingga 70%-90% meskipun memang tidak cukup sekali treatment untuk dapatkan hasil maksimal.

IPL Hair Removal

Intense pulse light (IPL) merupakan perawatan yang bertujuan untuk menghilangkan bulu halus dengan memanfaatkan gelombang cahaya intensitas tinggi. Gelombang sinar cahaya yang di hasilkan dari IPL terdiri dari berbagai macam gelombang sehingga mencakup area yang lebih luas dan minim muncul risiko.

Manfaat IPL (Intense Pulse Light)

Selain menghilangkan rambut halus di sekitar wajah, ipl berfungsi untuk mengatasi beberapa permasalahan kulit lain yang berhubungan dengan kecantikan seperti:

1. Atasi Masalah jerawat

Perawatan yang bertujuan untuk mengatasi jerawat karena cahaya yang dipancarkan bisa membunuh bakteri penyebab jerawat.

2. Membantu Atasi Masalah Penuaan

Salah satu manfaat IPL yaitu bisa mengatasi masalah penuaan seperti flek hitam, noda hitam, atau kemerahan pada kulit.

3. Mencerahkan Wajah

Fungsi IPL lainnya yaitu untuk mencerahkan (brightening) dan mampu meningkatkan warna kulit meskipun sedikit. Misalnya untuk mengurangi freckles, bintik-bintik hitam, dan bekas jerawat di wajah.

4. Meremajakan Kulit

Fungsi lain dari IPL yaitu rejuvenation (peremajaan kulit) yang berfungsi untuk merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru dan membuat kulit menjadi terlihat lebih muda.

5. Mengatasi Pembuluh Darah

IPL juga berfungsi untuk mengatasi masalah pembuluh darah (vaskular) yang terlihat pada bagian wajah terutama sekitar pipi yang terjadi karena faktor keturunan dan penggunaan produk kosmetik yang tidak sesuai jenis kulit.

Nah itu dia sobat cakas cara menghilangkan rambut halus pada bagian tubuh tertentu dengan cepat. Sobat cakas yang punya masalah dengan rambut halus atau masalah kulit yang berhubungan dengan kecantikan , yuk segera konsultasikan dengan dokter kami di Rsa Aesthetic Clinic dan melakukan treatment sesuai saran dokter.

Cantik Ayu Kasep Wibawa

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp