Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.

Manfaat Omega PDT Untuk Meremajakan Kulit

-

Daftar Isi

Ketika folikel rambut atau tempat tumbuhnya rambut tersumbat oleh minyak dan sel kulit mati bisa menimbulkan jerawat yang menimbulkan peradangan dan menyumbat pori-pori kulit.

Biasanya peradangan terjadi di area wajah, leher, bagian atas dada, atau punggung biasanya peradangan di tandai dengan munculnya benjolan kecil yang berisi nanah pada lapisan kulit atas.

Selain itu jerawat bisa di sebabkan oleh bakteri propionibacterium acnes dan perubahan hormon, atau penggunaan produk skincare yang tidak sesuai jenis dan kebutuhan kulit.

Seiring berkembangnya jaman, banyak teknologi yang bisa mengatasi jerawat atau bekas jerawat salah satunya Omega PDT (Photodynamic Theraphy). Apa itu PDT apa saja manfaat PDT untuk kulit? Simak selengkapnya di bawah ini ya.

Apa Itu Omega PDT

Photodynamic Theraphy (PDT) merupakan perawatan wajah non invasif  yang prosesnya meliputi ekstraksi komedo, eksfoliasi, dan di akhiri dengan masker sinar warna PDT (Photodynamic Therapy).

Sinar Omega PDT memiliki beberapa warna, di antaranya merah, kuning, biru dan hijau dengan panjang gelombang yang berbeda serta fungsi yang berbeda.

Manfaat Cahaya PDT Berdasarkan Gelombang Warna

1.PDT Sinar Merah

Sinar merah merupakan yang paling kuat daya tembusnya, dan berfungsi untuk meningkatkan kadar oksigen dalam darah, mengaktifkan sel, meningkatkan efisiensi energi, merangsang pembentukan kolagen, menyamarkan kerutan (anti aging), merelaksasi kan kulit, dan membantu meningkatkan penyerapan produk skincare.

2. PDT Sinar Biru

Sinar Biru pada PDT bermanfaat sebagai anti bakterial, membunuh bakteri penyebab jerawat, sebagai anti alergi, menenangkan kulit, bisa di lakukan untuk pemilik kulit sensitif, bisa mencerahkan kulit serta meredakan peradangan pada kulit.

3. PDT Sinar Ungu/Violet

Merupakan sinar yang bisa melancarkan aliran limfe dan peredaran darah, bisa merawat selulitis atau peradangan jaringan dan mengatasi varicose vein atau pelebaran pembuluh darah.

4. PDT Sinar Kuning

Merupakan sinar PDT yang berfungsi untuk mempercepat proses regenerasi kulit baru seperti post peeling, menyamarkan pigmentasi, merangsang peredaran darah limfatik, memberikan energi pada sel kulit, dan menguatkan jaringan otot yang terdapat pada tubuh.

5. PDT Sinar Biru Hijau

Salah satu sinar PDT yang berfungsi untuk menyamarkan kerutan, meredakan kemerahan pada kulit sensitif, mengurangi pembengkakan pada kulit, dan mengurangi ketegangan pada otot-otot kulit.

6. PDT Sinar Putih

Merupakan salah satu sinar warna PDT yang berfungsi untuk merangsang mikrosirkulasi dan efek regenerasi kulit.

7. PDT Sinar Hijau

Salah satu sinar warna PDT yang berfungsi untuk mengurangi kerutan atau garis halus (wrinkles) pada wajah, menetralisir dan mendetoksifikasi racun yang terdapat pada kulit, menutrisi kulit, menyamarkan tanda-tanda penuaan atau pigmentasi, mengatasi lubang bekas jerawat (scar acne).

Baca Juga: Hilangkan Kerutan Dengan Botox Treatment

Nah itu dia sobat cakas manfaat sinar warna PDT untuk meremajakan kulit, semoga bermanfaat ya. Sobat cakas yang mau perawatan atau treatment omega PDT yuk langsung dateng aja ke RSa Aeshtetic Clinic dan melakukan rangkaian treatment sesuai saran dokter.

Salam Cantik Ayu Kasep Wibawa

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *