Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.

Maksimalkan Kebersihan Wajah dengan Double Cleansing

-

Daftar Isi

Memiliki wajah sehat, cerah, dan lembap merupakan keinginan setiap orang. Banyak cara yang bisa di lakukan untuk mewujudkan keinginan tersebut, seperti menerapkan pola hidup sehat dan menggunakan skincare sesuai jenis dan kebutuhan kulit. Selain itu, jangan lupa melakukan double cleansing untuk membersihkan wajah. Apa itu double cleansing apa saja manfaat nya untuk wajah? Simak selengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Double Cleansing

Double cleansing merupakan metode membersihkan wajah yang di lakukan dengan dua tahap. Jika sobat cakas biasanya mencuci muka hanya menggunakan sabun pencuci muka dan air, double cleansing bertambah satu langkah. Double cleansing dilakukan dengan cara membersihkan wajah dengan dua jenis pembersih yang berbeda. Pada umumnya double cleansing di lakukan dengan dua tahap, yaitu;

Tahap Pertama

Double cleansing tahap pertama di lakukan dengan cara menggunakan milk cleanser, gunakan milk cleanser sesuai kebutuhan dan jenis kulit ya sobat cakas. Milk cleanser berfungsi untuk membersihkan wajah dari kotoran, minyak berlebih, dan sisa make up sehingga menjadikan kulit wajah menjadi lebih bersih, terasa halus dan lembut, serta terjaga kelembapannya.

Tahap Kedua

Tahap double cleansing selanjutnya yaitu gunakan facial wash atau sabun pembersih wajah sesuai kebutuhan kulit yang bertujuan untuk membersihkan kotoran, mengangkat sel kulit mati, dan membersihkan make up yang masih tersisa pada wajah.

Gunakan facial wash yang lembut dan sesuai kebutuhan kulit sobat cakas ya. Facial wash yang sesuai dengan kebutuhan kulit tidak membuat kulit terasa kencang atau seperti tertarik, tidak terasa perih, wajah tidak kemerahan, dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit wajah.

Manfaat Melakukan Double Cleansing

  • Membersihkan sisa make up secara menyeluruh
  • Kulit menjadi lebih lembap dan terasa lembut
  • Memudahkan skincare meresap ke dalam kulit
  • Mencegah timbulnya masalah pada kulit

Nah, itu dia sobat cakas cara membuat kulit wajah bersih dengan metode double cleansing, semoga bermanfaat ya.

Sobat cakas yang mau melakukan double cleansing tapi bingung mau menggunakan produk apa, dan belinya gimana sobat cakas bisa menggunakan cleanser by RSa Aeshtetic Clinic

Cantik Ayu Kasep Wibawa

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *