Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.

Kenali Sulfur, Kandungan Untuk Atasi Masalah Jerawat

-

Daftar Isi

Sebelum menggunakan produk kecantikan hal yang harus sobat cakas lakukan yaitu melihat bahan yang terkandung di dalamnya. Tujuannya agar sobat cakas tahu apakah skincare tersebut sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit atau tidak. Salah satu kandungan yang paling banyak di cari para remaja wanita adalah niacinamide. Apa saja manfaat niacinamide dan adakah efek sampingnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Manfaat Sulfur Untuk Wajah

Terdapat beberapa kandungan yang di percaya bisa membantu atasi masalah jerawat, salah satunya sulfur. Kandungan skincare yang berasal dari bahan alami belerang yang bisa di gunakan untuk mengatasi masalah jerawat dan kulit sensitif. Sulfur bekerja dengan cara mengalangi bakteri yang tumbuh dan berkembang biak di kulit agar proses penyebaran terhambat. Selain di percaya untuk atasi jerawat, sulfur juga bisa membantu merawat dan atasi masalah lain pada kulit. Apa saja manfaat sulfur untuk wajah? Simak selengkapnya di bawah ini.

Membersihkan Pori-Pori dan Mencegah Jerawat

Minyak berlebih bisa menyebabkan kotoran tersumbat pori menumpuk yang akhirnya menyebabkan jerawat. Bahan alami sulfur di percaya mampu membunuh bakteri penyumbat dan mengiritasi pori-pori kulit serta ringan saat di gunakan. Sulfur bekerja dengan cara mengelupas kulit mati dan bersifat keratolitik untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan mencegah pori-pori tersumbat.

Melawan Bakteri

Sulfur bersifat anti bakteri sehingga dipercaya dapat melawan, mencegah bakteri penyebab jerawat, jamur, dan parasit lainnya.

Menghilangkan Noda

Salah satu manfaat sulfur yaitu mengurangi sebum (minyak pada kulit). Ketika di oleskan ke noda bekas jerawat sulfur bekerja dengan mengeringkan kulit sehingga noda bekas jerawat mudah mengelupas.

Mencegah Penuaan Dini

Pada umumnya cara yang di lakukan untuk mencegah kekenyalan kulit yaitu kebutuhan kolagen yang tercukupi. Semakin bertambahnya usia maka produksi kolagen akan berkurang sehingga kulit menjadi kering, kendur, dan muncul kerutan. Terlebih ketika kulit terpapar sinar matahari langsung tanpa perlindungan khusus sehingga penuaan mudah muncul. Salah satu cara manfaat sulfur yaitu merangsang produksi kolagen untuk mencegah dan memperlambat penuaan bisa dengan menggunakan produk perawatan anti aging.

Membantu Atasi Kulit Sensitif

Sulfur bersifat anti inflamasi dan membantu melembutkan serta mengelupas sel kulit mati yang tebal, sulfur berfungsi untuk membantu atasi kulit sensitif, eksim, dan rosacea.

Baca Juga: Manfaat Niacinamide Untuk Mencerahkan Kulit 

Nah itu dia 5 manfaat sulfur untuk atasi masalah wajah, semoga bermanfaat. Sobat cakas yang punya masalah dengan kulit dan kecantikan lainnya, yuk segera konsultasikan dengan dokter kami di RSa Aeshtetic Clinic.

Cantik Ayu Kasep Wibawa

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp