Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.

Harus Tahu! Ini Alasan Kenapa Harus Ikut Sertifikasi Digital Marketing di LSP TD

-

Daftar Isi

Sekarang sudah memasuki era digitalisasi. Jaman di mana beralihnya media dari bentuk cetak, audio, semua hal menggunakan digital. Banyak lembaga, instansi, unit bisnis, hingga individu yang mulai merasakan tertinggal beberapa tahun ke belakang ketika tidak mengikuti jaman digital.

Banyak strategi yang bisa di lakukan untuk bertahan hidup di jaman digitalisasi ini. Salah satunya menggunakan sarana digital marketing, suatu kegiatan pemasaran atau promosi sebuah brand menggunakan media digital atau internet. Digital marketing berfungsi sebagai branding dari sebuah instansi atau individu. Selain itu, digital marketing mencakup banyak hal sehingga di perlukan sertifikasi digital marketing untuk memastikan karyawan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang di butuh kan untuk kemajuan transformasi digital perusahaan. Di artikel kali ini mimin akan memberikan sedikit ulasan kenapa harus mengikuti sertifikasi digital marketing, simak selengkapnya di bawah ini.

 

Apa Itu Sertifikasi LSP TD

Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Digital atau disingkat menjadi LSP TD yang mendapatkan lisensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) untuk melakukan proses sertifikasi di bidang teknologi dan informasi. LSP TD merupakan lembaga yang berwenang untuk menetapkan bahwa seseorang memiliki kompetensi atau kemampuan dalam bidang profesi tertentu salah satunya digital marketing. Kompetensi yang terdiri dari pengetahuan atau ilmu (knowledge), keterampilan (skill) dan sikap (attitude) dalam bidang digital marketing.

Beberapa kegiatan yang di lakukan LSP Teknologi Digital di antaranya;

 

  • Sertifikasi Kompetensi SDM
  • Pelatihan Asesor Kompetensi
  • Pembentukan Tempat Uji Kompetensi (TUK) Mandiri
  • Sosialisasi SKKNI (Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia)
  • Penyesuaian Kurikulum Pada Dunia Pendidikan dan Pelatihan

Pentingnya Sertifikasi LSP TD untuk Tim Digital Marketing

  • Pengakuan Kompetensi
  • Sebagai Parameter dan Pengetahuan Pengetahuan Yang Jelas
  • Poin Penting Dalam Jenjang Karir dan Promosi Jabatan

Nah itu dia ulasan singkat kenapa harus ikut sertifikasi digital marketing di Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Digital , semoga bermanfaat. Sobat cakas yang ingin mempelajari manfaat, keunggulan, dan kelebihan melakukan sertifikasi digital marketing di LSP Teknologi Digital. 

 

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp