Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.

Dapatkan Wajah V Shape dengan Rangkaian Perawatan ini

-

Daftar Isi

Belakangan ini treatment V Shape banyak di minati banyak kalangan terutama kaum wanita. Banyak orang yang rela merogoh kocek untuk mendapatkan penampilan dan memancarkan kecantikan terbaik. Selain itu salah satu yang banyak di minati memiliki bentuk wajah V atau V shape. Untuk memiliki bentuk wajah ini, ada yang melakukan treatment khusus, bahkan tindakan operasi. Namun, ada juga yang memakai teknik make up namun hasilnya hanya sementara. Untuk mewujudkan wajah V Shape kalian bisa melakukan serangkaian treatment seperti treadhlift, filler, atau HIFU.

Rekomendasi Treatment Wujudkan Wajah V Shape

  • Threadlift

Perawatan ini berfungsi untuk mengencangkan pipi kendur agar mendapatkan hasil wajah berbentuk V Shape. Treatment ini di lakukan oleh dokter. Untuk prosedurnya, dokter akan memasuk kan jarum tipis kemudian dimasukkan benang jahit. Tujuannya untuk mengencangkan area kulit yang mengendur. Setelah treatment ini, biasanya wajah akan terlihat tirus, selain itu rahang akan terlihat sehingga membuat pipi bervolume.

  • Filler

Untuk mendapatkan wajah berbentuk V Shape , menghilangkan garis halus, menambah volume pada bibir, dagu, hingga rahang terlihat berisi, bisa menggunakan metode filler. Pada umumnya, metode filler hanya bertahan sekitar 6 bulan- 1 tahun. Selain mendapatkan wajah V Shape, kulit wajah makin halus, terhindar dari penuaan dini, wajah makin berisi, dengan treatment filler. Perawatan ini dilakukan oleh dokter estetika.

  • Hifu Treatment

Tidak sekadar membuat wajah berbentuk V-Shape, Hifu treatment sangat bagus untuk mengencangkan kulit yang sudah kendur. Teknologi HIFU bekerja dengan cara masuk ke dalam jaringan otot yang ada di bawah kulit. Treatment ini di lakukan oleh dokter jadi kalian bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu.

MANFAAT DAN EFEK SAMPING TREATMENT V SHAPE

Wanita modern saat ini dengan mudah menemukan klinik kecantikan yang menawarkan sejumlah treatment. Termasuk untuk mendapatkan bentuk wajah V Shape. Lantas apa manfaat dan efek samping treatment V Shape.

Sejumlah manfaat menggunakan treatment V-Shape ini antara lain, tidak hanya bisa membuat pipi tirus tetapi juga membuat dagu lancip. Beberapa klinik kecantikan menawarkan paket treatment V Shape ini antara lain:

1. Lemak di area pipi, wajah, dan dagu Anda bisa hilang dengan melakukan treatment V-Shape yang lengkap, tanpa operasi.

2. Teknologi V Shape di percaya bisa membuat kulit wajah menjadi lebih lembut.

Sedangkan efek samping treatment V-Shape tergantung metode apa yang dipilih, beberapa di antaranya antara lain:

  • Jika melakukan treatment V-shape dengan Filler maka ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi. Misal, Filler yang menyentuh pembuluh darah bahkan menempel bisa menyebabkan iskemia. Kondisi ini bisa menyebabkan kulit mengalami infeksi.
  • Reaksi kemerahan, memar, alergi, hingga terjadi pembengkakan di area filler juga bisa terjadi.

TREATMENT V SHAPE BERTAHAN BERAPA LAMA

Ada banyak yang bertanya soal treatment V-Shape bertahan berapa lama? Perlu diketahui untuk treatment V-shape bisa dilakukan dengan 3 cara yang sejak awal sudah dijelaskan yakni metode filler, treadhlift, dan HIFU treatment.

Dengan hasil maksimal yang bisa di berikan klinik kecantikan dengan menggunakan metode tersebut bisa bertahan selama 6 bulan-1 tahun atau lebih. Untu prosedurnya biasanya paling lama berlangsung selama 30-90 menit.

Tiga prosedur untuk mendapatkan wajah V Shape tersebut tidak perlu operasi sehingga di pastikan tidak ada jahitan atau sayatan sama sekali. Sehingga pilihan paling mudah untuk mewujudkan wajah tirus, dan dagu lancip dengan 3 treatment di atas.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal jika perlu dilakukan, kalian bisa melakukan treatment tambahan lainnya sesuai kebutuhan dan saran dari dokter. Selain melakukan perawatan, kalian perlu menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga pola makan, serta rajin berolahraga. Terlebih ketika sobat cakas memiliki tubuh yang mudah gemuk, sehingga area pipi mudah terisi.

Lakukan konsultasi dengan dokter kepercayaan kalian jika ada hal yang dirasa mengganjal atau ada efek samping berlebihan yang di rasakan setelah melakukan treatment V Shape. Nah itu dia beberapa rangkaian perawatan yang bisa di lakukan untuk mewujudkan wajah V Shape, tirus, dan lancip, semoga bermanfaat.

Cantik Ayu Kasep Wibawa

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp