Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.

Cara Agar Wajah Glowing dan Awet Muda

-

Daftar Isi

Seiring berkembangnya zaman, trend kecantikan sudah banyak berubah. Salah satu trend kecantikan yang sedang populer yaitu mempunyai kulit wajah yang sehat, putih, glowing, dan tentunya awet muda. Untuk mewujudkannya memerlukan usaha, waktu dan konsistensi dalam melakukan perawatan wajah.

Wajah glowing bisa di wujudkan dengan cara mengubah pola hidup menjadi sehat dan menjaga pola makan teratur, karena pola makan yang tidak sehat bisa mempengaruhi produksi minyak pada wajah, jika produksi minyak pada wajah berlebih, muka akan berminyak dan terlihat kusam dan tentunya bikin rasa percaya diri menurun.

Meskipun begitu, sobat cakas gak usah khawatir karena sobat cakas bisa melakukan beberapa perawatan wajah yang bisa bikin wajah menjadi glowing dan awet muda. Apa saja perawatannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Agar Wajah Glowing dan Awet Muda

1. Gunakan Milk Cleansing

RSa Milk Cleansing Brightening bisa dijadikan rekomendasi cleansing yang tepat karena susu pembersih ini mengandung bahan aktif Brightening agent yang bisa membersihkan kulit wajah dari debu,kotoran,minyak berlebih dan sisa make up. Sehingga kulit wajah sobat cakas terasa cerah,lembut, dan halus.

2. Gunakan Face Tonic

Face tonic dengan kandungan Alpha Hydroxy Acid (AHA), bahan aktif yang sering di temukan dalam produk perawatan kulit dan kecantikan atau skincare. Fungsi AHA yaitu untuk mendorong dan mengangkat sel kulit mati sehingga terjadi regenerasi kulit atau proses tumbuhnya sel kulit baru terjadi lebih cepat dan kulit terlihat lebih sehat.

RSa Face Tonic AHA cbisa di jadikan rekomendasi karena mengandung AHA yang menjadikan wajah lebih bersih, segar, serta terjaga kelembabannya.

3. Gunakan Facial Wash

Facial Wash adalah sabun pembersih wajah yang berfungsi untuk membersihkan sisa make up,debu dan kotoran sehingga wajah bersih dan tampak cerah.

RSa Facial Wash AHA bisa dijadikan rekomendasi yang tepat karena mengandung bahan AHA yang bisa menjaga kelembaban kulit wajah dan membersihkan debu,minyak berlebih,dan sisa make up yang menempel pada wajah.

4. Gunakan Sunscreen

Sunscreen adalah produk perawatan kulit wajah yang berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari bahaya paparan sinar matahari.

Produk RSa Sunscreen SPF 50 Plus Whitening bisa di jadikan rekomendasi karena kandungan SPF 50  yang bisa melindungi kulit wajah dari sengatan sinar matahari selama 3-4 jam. Serta kandungan whitening agent yang bisa membuat kulit tampak lebih cerah.

5. Menggunakan Serum

Serum wajah berfungsi untuk melembabkan kulit hingga membantu mengatasi kerutan. Bahan yang terkandung dalam serum menentukan manfaat yang akan didapat. Karena itu sobat cakas harus teliti dalam memilih serum wajah.

RSa Glowing Gold Serum plus Whitening bisa di jadikan rekomendasi karena mengandung bahan yang di formulasikan untuk melembabkan, menyamarkan garis halus, dan menyamarkan tanda penuaan dini pada kulit wajah serta kandungan whitening yang bisa membuat wajah terlihat cerah bercahaya.

6. Melakukan Treatment Skinbooster

Skinbooster treatment merupakan perawatan wajah yang berfungsi untuk mengembalikan keseimbangan air dalam kulit, meningkatkan kekenyalan pada kulit sehingga kulit menjadi segar. Skinbooster bekerja dengan cara merangsang kolagen dan mengisi lapisan kulit agar kelembaban kulit tetap terjaga. Selain itu skinbooster berfungsi untuk meremajakan kulit dan mengencangkan kulit sehingga wajah terlihat glowing dan awet muda.

Sobat sehat yang tertarik melakukan skinbooster treatment dan ingin mempunyai wajah glowing yuk segera konsultasikan dengan dokter kami di RSa Aeshtetic Clinic.

Salam Cantik Ayu Kasep Wibawa

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp