Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.
Botox Rahang Tahan Berapa Lama

Botox Rahang Tahan Berapa Lama? Simak Penjelasannya

-

Daftar Isi

Botox Rahang Tahan Berapa Lama ? Mungkin akan jadi pertanyaan bagi ibu-ibu, atau wanita pada umumnya yang ingin meniruskan rahangnya dengan menggunakan suntikan botox. Pasalnya, saat ini teknologi kecantikan memudahkan banyak orang dengan mudah mendapatkan kecantikan yang diinginkan dengan puas.

Ada banyak klinik kecantikan yang menghadirkan treatment khusus botox rahang, yang hanya bisa dilakukan dokter kecantikan khusus berpengalaman dan profesional di bidangnya. Pasalnya, tidak semua dokter paham dan tahu cara treatment ini.

Treatment ini dilakukan dengan cara menyuntikkan sedikit dosis botox atau singkatan dari botulinum toxin ke area rahang yang akan dibentuk. Fungsinya, ketika botox disuntikkan ke dalam otot, maka akan membuat otot terlihat rileks dan mengecil. Jika berhasil, maka wajah di area bawah akan menyempit dan tirus. Sangat cocok untuk wanita yang memiliki pipi berisi, pipi yang bentuknya kotak, tulang rahang bawah pipi besar, hingga karena pipi bulat.

Penampilan wanita yang sudah suntik botox akan semakin sempurna. Hal ini memang karena botox rahang akan membuat pipi mengecil. Meski demikian, jika Anda ingin botox di area rahang, selain tahu botox rahang bertahan berapa lama? Juga harus tahu dulu penyebab sehingga Anda ingin melakukan botox.

Perlu diketahui bahwa jika penyebab utama Anda ingin melakukan botox rahang karena otot rahang yang besar maka treatment botox rahang dengan peluang keberhasilan sempurna bisa jadi pilihan. Alasannya, karena treatment botox rahang memang bagus untuk mengecilkan rahang.

Apakah botox rahang sakit dan perlu tindakan operasi? Tampaknya tidak perlu berfikir sejauh itu. Sebab proses penyuntikan protein dari bakteri yang tujuannya mengahalangi aktivitas dalam otot, berlangsung cepat dan tidak perlu operasi. Ini juga dilakukan dokter yang sudah bersertifikat, sehingga tidak semua dokter mampu melakukannya.

Dari segi prosedur juga harus sesuai. Biasanya dokter akan memakai injeksi jarum yang ukurannya sangat kecil lalu dimasukkan ke dalam rahang. Dan Anda tidak akan merasakan sakit berlebih. Proses suntik juga singkat, hanya butuh waktu 10 sampai 15 menit saja.

BOTOX RAHANG BERTAHAN BERAPA LAMA PADA WANITA

Tujuan botox tentu karena ingin hasil rahang  yang lebih sempurna. Lantas botox rahang bertahan berapa lama pada wanita?

Perlu diketahui bahwa botox disarankan untuk wanita usia 20 hingga 50 tahun. Hasil dari botox juga bukanlah memberikan hasil permanen. Semua tergantung aktivitas otot rahang Anda. Efek pemberian botox dipastikan akan hilang karena aktivitas otot akan terus bergerak. Itulah pentingnya, menghindari aktivitas berlebihan pada otot selama periode tiga sampai enam bulan usai melakukan suntik botox. Diharapkan hasilnya akan jauh lebih tahan lama.

Cara kerja botox pada otot setelah disuntikkan ke area otot, maka akan membuat area tersebut mengecil, hasilnya garis rahang Anda akan menjadi lebih tirus dibandingkan sebelum di suntik botox. Meski demikian, perlu juga diperhatikan kalau botox ini tidak selamanya berhasil loh. Sejumlah hal bisa jadi sumber penyebabnya antara lain:

– Anda punya dagu lemah

– Karena bentuk menonjol pada area rahang

– Anda memiliki bentuk wajah chubby yang sifatnya alamiah

– Kondisi rahang terkatup atau disebut dengan hipertrofi akibat dari bruxism

Jadi, soal botox rahang bertahan berapa lama pada wanita semua tergantung dari Anda. Yang pasti, jaminan botox hanya di interval waktu 3 sampai 6 bulan saja. Tentu bisa lebih cepat, jika Anda memakai otot rahang untuk beraktivitas lebih kuat.

BOTOX RAHANG HARGA BERAPA?

Sebelum melakukan treatment, baiknya cari tahu dulu berapa budget yang perlu dipersiapkan termasuk menanyakan botox rahang harga berapa? Ini penting untuk dijadikan pertimbangan soal efesiensi dan efektifitas treatment di rahang Anda. Dengan begitu bisa membandingkan harga di klinik kecantikan dengan melihat review konsumennya.

Sebab jangan sampai treatment yang sudah dijalani mengeluarkan budget besar, tetapi hasilnya justru tidak memuaskan.

Dikutip dari laman Kompasdotcom, Presiden Director Miracle Group, dokter Lanny Juniarti mengatakan bahwa soal botox rahang harga berapa, maka untuk biaya suntikan botox sebenarnya relatif. Namun, budget yang harus disiapkan minimal 1 jutaan. Dengan rincian biaya 1 unit seharga Rp100 ribu. Rata-rata orang membutuhkan 10 unit untuk sekali suntik botox.

KETAHANAN BOTOX RAHANG DI KOTA BANDUNG

Berbicara soal ketahanan botox rahang di Kota Bandung tidak bisa digeneralisir. Masing-masing klinik kecantikan memberikan jaminan pada kliennya. Hanya saja, botox rahang bertahan berapa lama biasanya sekali suntikan bisa bertahan selama tiga sampai enam bulan lamanya.

Karena ini sifatnya bukan permanen, akan sangat berpengaruh pada aktivitas di area rahang, maka perlu melakukan tritment ulang. Prosedur untuk mengulang suntik botox membutuhkan waktu interval tiga hingga 6 bulan sekali.

Anda tentu bisa datang langsung ke klinik kecantikan yang ada di Kota Bandung yang memang secara khusus menghadirkan treatment ini dengan menyediakan tenaga ahli profesional bersertifikat.

Saat ini, sangat mudah mencari informasi seputar klinik kecantikan di Kota Bandung menyediakan treatment botox rahang. Anda tinggal searching lewat situs maupun media sosial klinik kecantikan terdekat dari derah Anda, misal kota Bandung.

Pilih saja klinik kecantikan di Kota Bandung yang sediakan treatment botox rahang. Wanita mulai dari ibu rumah tangga hingga sosialita berduit, bisa menikmati semua fasilitas yang diinginkan tergantung budget Anda.

Baik di Kota Bandung maupun kota-kota lainnya, yang menyediakan treatment botox rahang pasti akan memberikan pengalaman terbaik kepada setiap konsumennya. Sehingga, Anda juga sebagai konsumen tetap berhati-hati memilih klinik kecantikan. Ingat selalu jangan tergiur harga murah. Pilih klinik kecantikan terpercaya dan sudah terkenal di daerah Anda, tidak mengapa mengeluarkan budget lebih untuk hasil maksimal

PANTANGAN SETELAH BOTOX RAHANG AGAR TAHAN LAMA

Ketika sudah menjalani treatment mengecilkan rahang, Anda jangan lupa untuk selalu melaksanakan saran dokter. Termasuk pantangan setelah botox rahang agar tahan lama.

Saat ingin melakukan botox rahang, maka pantangan yang sebaiknya tidak dilakukan adalah jangan minum obat-obatan radang termasuk aspirin setidaknya dua pekan sebelum treatment dilakukan. Tujuannya, menghindari pendarahan berlebihan dan juga memar. Sehingga lakukan konsultasi terlebih dahulu.

Nah, apakah ada pantangan setelah botox rahang agar tahan lama? Yang terpenting, dokter memastikan tidak ada efek samping berlebihan dari botox rahang. Yang harus dihindari setelah botox adalah aktivitas rahang yang memaksanya bekerja kuat dan membuat otot bergerak keras.

Salah satu contohnya, hindari makanan yang bertekstur keras, yang membuat Anda mengunyah lebih kuat dan usahakan tidak mengunyah terlalu banyak. Selain itu, tidak ada pantangan berarti,sebab botox sudah merelaksasi otot rahang Anda.

Nah, demikian penjelasan soal botox rahang bertahan berapa lama? Termasuk harga, dan pantangan setelah botox rahang. Semoga bisa jadi referensi untuk Anda yang baru saja ingin melakukan treatment ini di klinik kecantikan di daerah Anda terutama di Soreang.

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp