Ada Yang Bisa Kami Bantu? Chat Kami Sekarang.
Apa itu Treatment V Shape

Apa itu Treatment V Shape

-

Daftar Isi

Apa itu treatment V Shape yang belakangan diminati wanita-wanita dunia? Ada banyak perempuan yang rela menghabiskan biaya ratusan juta untuk mendapatkan kecantikan sempurna, termasuk memiliki bentuk wajah V atau dikenal V Shape. Untuk memiliki bentuk wajah ini, ada yang melakukan treatment khusus, bahkan tindakan operasi. Namun, ada juga yang memakai teknik make up, tetapi hasil ini tentu hanya sementara.
Istilah V Shape adalah istilah yang digunakan ketika menggunakan metode invansif saat ingin meruncingkan area wajah bagian bawah. Dengan metode ini memungkinkan dagu Anda terlihat lebih lancip layaknya bentuk V.
Untuk mendapatkan wajah V Shape setidaknya melewatkan tiga treatment. Antara lain apa itu treatment V Shape  yakni treatment dengan prosedur threadlift, bisa dengan cara filler, hingga treatment yang disebut skin tightening therapy.

Ketiga treatment di atas memiliki fungsi dan tujuan masing-masing antara lain sebagai berikut:

Fungsi Treatment V shape

  • Treatment Threadlift

Treatment ini untuk mengencangkan pipi kendur agar mendapatkan hasil wajah berbentuk V Shape. Melalui treatment ini, dokter akan memasukkan jarum tipis untuk selanjutnya akan dimasukkan benang jahit. Tujuannya untuk mengembalikan kekencangan kulit Anda.

Setelah tretment ini, biasanya wajah akan terlihat makin tirus, tidak hanya itu kontur pipi juga makin terlihat sehingga membuat pipi bervolume.

  • Metode Filler

Untuk mendapatkan wajah berbentuk V Shape , maka untuk memperbaiki wajah agar lentur, menghilangkan garis halus, membuat bibir, dagu, hingga rahang terlihat berisi, bisa menggunakan metode filler.

Cuma butuh waktu sekitar 30 menit dengan hasil bisa bertahan sekitar 3 tahun, saat menggunakan metode filler ini. Selain mendapatkan wajah V Shape, kulit wajah makin halus, terhindar dari penuaan dini, wajah makin berisi, dengan treatment ini.

Dengan manfaat tersebut, baik ibu rumah tangga maupun wanita pada umumnya, pasti menginginkannya. Anda bisa lakukan treatment ini di klinik kecantikan di daerah Anda.

Mengencangkan kulit dengan skin tightening therapy

Tidak sekadar membuat wajah Anda berbentuk V-Shape, treatment skin tightening therapy sangat bagus untuk mengencangkan kulit yang sudah kendur. Teknologi ini memungkinkan teknologi HIFU masuk ke jaringan otot yang ada di bawah kulit.

Tertarik untuk menjalani treatment ini? Jika iya, pastikan Anda sudah dapat informasi lebih dalam soal apa itu treatment V Shape, bertahan berapa lama, dan berapa biaya yang harus dikeluarkan.

APA ITU TREATMENT V SHAPE TANPA TANAM BENANG

Apa itu treatment V Shape tanpa tanam benang? Saat ini, mendapat wajah berbentuk V Shape bisa dilakukan dengan ragam metode. Tren yang populer bahkan tidak hanya dinikmati kaum hawa, tetapi laki-laki juga bisa melakukannya adalah V Shape tanpa tanam benang. Tren popular ini sudah banyak dilakukan di berbagai negara di dunia.

Salah seorang dokter kecantikan bernama dokter Friska Natasya dari Dermapro, dikutip dari situs republika, mengatakan bahwa saat ini ada banyak perempuan yang menginginkan cantik permanen tetapi tidak mau operasi, termasuk menginginkan wajah berbentuk V Shape. Karena itu, hadirlah teknologi baru menggunakan treatment V Shape tanpa tanam benang.

Lewat treatment ini selanjutnya hadir teknologi yang membuat wajah makin tirus, proporsional, hingga lancip berbentuk V-Shape melalui metode Mochi Lift dan Mochi Jawline.

Prosedur menggunakan metode ini adalah dokter akan menyuntik pipi dan area jawline, selama kurung waktu sekitar setengah jam, pasien bahkan sudah bisa merasakan perbedaannya. Melalui treatment minim sakit ini, pasien akan menikmati rahangnya terlihat lancip dan berbentuk selama 3 hingga 6 bulanan.

MANFAAT DAN EFEK SAMPING TREATMENT V SHAPE

Wanita modern saat ini dengan mudah menemukan klinik kecantikan yang menawarkan sejumlah treatment. Termasuk untuk mendapatkan bentuk wajah V Shape. Lantas apa manfaat dan efek samping treatment V Shape.

Sejumlah manfaat menggunakan treatment V-Shape ini antara lain, tidak hanya bisa membuat pipi tirus tetapi juga membuat dagu lancip. Beberapa klinik kecantikan menawarkan paket treatment V Shape ini antara lain:

1. Lemak di area pipi, wajah, dan dagu Anda bisa hilang dengan melakukan treatment V-Shape yang lengkap, tanpa operasi.

2. Jika ingin mendapatkan bentuk wajah V atau V shaped, Anda wajib coba treatment V shape yang saat ini bisa didapat dengan harga terjangkau.

3. Teknologi V Shape, juga ampuh membuat kulit wajah halus loh.

Sedangkan efek samping treatment V-Shape tergantung metode apa yang dipilih, beberapa di antaranya antara lain:

  • Jika melakukan treatment V-shape pake Filler maka ada beberapa kemungkinan fatal bisa terjadi. Misal, Filler yang menyentuh pembuluh darah bahkan menempel bisa menyebabkan iskemia. Kondisi ini bisa menyebabkan kulit mengalami infeksi.
  • Reaksi kemerahan, memar, alergi, hingga terjadi pembengkakan di area filler juga bisa terjadi.

Itu tadi manfaat dan efek samping bisa terjadi ketika menjalani treatment V-Shape ini, patut jadi pertimbangan sebelum mencobanya.

TREATMENT V SHAPE HARGA

Negara Korea Selatan menjadi negara pelopor dan menjadi kiblat kecantikan banyak wanita saat ini. Bahkan mereka melakukan ragam operasi untuk mendapatkan wajah V shape. Alhasil treatment V-Shape harga di dalam negeri dan negara asalnya Korea, juga banyak dicari. Sekadar pembanding. Namun, yang pasti treatment V Shape harga berapa, semua tergantung paket klinik kecantikan berikan.

Ada yang memberikan rate harga paket mulai Rp2 jutaan. Dengan harga ini, konsumen sudah mendapatkan sejumlah layanan seperti:

– Konsultasi
– Ditangani dokter ahli
– Sudah mendapatkan meso face
– Mendapatkan sekitar 20 unit botox
– Free 10 benang untuk treatment thridlift
– Masih banyak keuntungan lainnya

TREATMENT V SHAPE BERTAHAN BERAPA LAMA

Ada banyak yang bertanya soal treatment V-Shape bertahan berapa lama? Perlu diketahui untuk treatment V-shape bisa dilakukan dengan 3 cara yang sejak awal sudah dijelaskan yakni metode filler, tridlift, dan skin tightening therapy.

Dengan hasil maksimal yang bisa diberikan klinik kecantikan yang menggunakan metode tersebut, diklaim bisa bertahan selama 3 tahun atau lebih. Prosedur tersebut biasanya paling lama berlangsung selama 1 jam saja.

Tiga prosedur untuk mendapatkan wajah V Shape tersebut tidak perlu operasi sehingga dipastikan tidak ada jahitan atau sayatan sama sekali. Sehingga pilihan paling simpel untuk memiliki wajah tirus, dagu lancip adalah 3 metode di atas.

Semua tentu harus mengikuti prosedur dan jika perlu dilakukan juga treatment tambahan jika pasien menginginkan hasil lebih sempurna.

Hanya saja, treatment yang dilakukan perlu juga ditunjang dengan gaya hidup sehat dengan menjaga pola makan, serta rajin berolahraga. Ini penting bagi Anda yang termasuk punya tubuh yang gampang gemuk, sehingga area pipi lebih gampang terisi.

Paling penting, selalu konsultasikan ke dokter Anda jika ada hal yang dirasa mengganjal atau ada efek samping berlebihan yang dirasakan usai melakukan treatment V Shape. Demikian penjelasan apa itu treatment  V-Shape yang bisa Anda gunakan untuk membentuk wajah Anda makin tirus dan dagu Anda menjadi lancip layaknya artis Korea Selatan

Klinik RSa Aesthetic

Klinik RSa Aesthetic

Klinik Treatment Kecantikan Berkualitas di Bandung

Bagikan Artikel Via:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp