RSa Clinic

Jaga wajah sebelum dan sesudah aktifitas

Jaga wajah sebelum dan sesudah aktifitas

Jaga wajah sebelum dan sesudah aktifitas

Setiap orang pasti memiliki masalah terhadap wajahnya baik itu berminyak sampai dengan jerawatan. Sebagian besar masalah pada wajah dapat diatasi dengan melakukan rutinitas perawatan kulit wajah dengan pemilihan produk yang tepat.

Meski rutinitas perawata di pagi hari tergantung pada jenis kulit, tapi setidaknya ada 4 langkah ini yang sesuai dengan semua kulit wajah, seperti : pembersihan (Cleanse), menggunakan produk yang mengandung bahan aktif, menghidrasi, menggunakan krim anti matahari Beauty care di soreang.

Jika  kulit Anda berminyak, bersihkan wajah pada pagi hari dengan sabun pembersih berbusa (foaming cleanser) untuk menghilangkan kelebihan minyak yang terakumulasi saat tidur pada malam hari. Jika wajah sudah bersih, aplikasikan serum yang sesuai dengan kondisi kulit Beauty care di katapang.

Jika bangun kesiangan dan tak ada waktu untuk melakukan empat langkah di atas, persingkat dengan menyemprotkan facial mist agar kulit segar. Selanjutnya aplikasikan SPF. Ya, menggunakan SPF sebelum ke luar rumah itu wajib hukumnya.

Pada malam hari setelah kita beraktifitas anda tidak boleh lupa untuk membersihkan atau menghilangkan bekas rias wajah dengan menggunakan milk cleanser dan toner. Setelah itu anda bisa menggunakan serum malam, lalu lapisi dengan pelembab, langkah terakhir adalah dengan menggunakan krim mata sebelum anda dapat beristirahat pada malam hari. Jika rasanya tak sanggup melakukan semua langkah tersebut, setidaknya bersihkan wajah dari riasan. Atau anda dapat mengunjungi Klinik kecantikan terbaik di bandung dan Klinik kecantikan di katapang.

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

© Copyright 2018 RSa Clinic sitemap